Menkeu Tekankan Gotong-royong Lawan Covid-19, di Hari Lahir Pancasila

- 2 Juni 2020, 11:00 WIB
MENTERI Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani menyinggung dana Covid-19.*

RINGTIMES BANYUWANGI  - Kini Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengajak masyarakat Indonesia untuk bergotong royong melawan pandemi COVID-19 dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila pada 1 Juni 2020.

Bahkan Hal tersebut disampaikan oleh Sri Mulyani yang sedang mengenakan kebaya merah dipadukan dengan kain batik sembari mengepalkan tangan pada akun instagram pribadinya @smindrawati di Jakarta, Senin.

Pancasila sebagai dasar negara Indonesia memiliki nilai inti gotong royong yang sangat penting dalam perjuangan memenangkan tantangan COVID-19,” katanya.

Baca Juga: Foto Megawati dan Jokowi Menghadiri Pertemuan Rahasia PKI? Cek Fakta

Sumber Berjudul: Hari Lahir Pancasila, Menkeu tekankan gotong royong lawan COVID-19

Sri Mulyani mengatakan masyarakat Indonesia harus mampu melaksanakan, menanamkan, dan melestarikan nilai-nilai Pancasila untuk merawat serta menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Sudah seberapa dalam kita telah memahami dan mengamalkan nilai inti Pancasila? Sudah seberapa nyata pancasila di dalam tindakan kita?,” ujarnya.

Tak hanya itu, Sri Mulyani menuturkan melalui penerapan nilai-nilai Pancasila dalam menjalani kehidupan sehari-hari akan mampu membawa Indonesia menjadi lebih maju ke depannya.

Baca Juga: Jokowi Hapus TAP MPRS tentang Larangan Ajaran Komunisme?Cek Faktanya

Halaman:

Editor: Sophia Tri Rahayu

Sumber: Antara


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X