UPDATE, Tempat di Banyuwangi ini Rencananya Dikunjungi Presiden Jokowi

- 24 Juni 2020, 19:45 WIB
PERIHAL pembukaan kembali sektor pariwisata, Presiden Joko Widodo ungkap agar Indonesia tidak tergesa-gesa.* /Instagram/@jokowi

RINGTIMES BANYUWANGI – Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian Kabupaten Banyuwangi menyebut beberapa tempat yang akan dikunjungan Presiden RI beserta Ibu Negara pada Kamis (25/6/2020).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berserta rombongan diperkirakan akan landing di Bandara Internasional Banyuwangi sekitar pukul 14.00 WIB.

“Setiba di Bandara Banyuwangi, Presiden direncakanan akan mengunjungi Pasar Pelayanan Publik Rogojampi dan (melanjutkan perjalanan) ke Villa Solong,” ungkap Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian Banyuwangi, Budi Santoso pada Rabu sore (24/6/2020).

Baca Juga: Presiden Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Pasar Pelayanan Publik Rogojampi

Selanjutnya, menurut Budi Santoso, Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya di Banyuwangi akan singgah di Villa Solong Kecamatan Kalipuro.

“ke Agro Wisata Tamansuruh, Presiden akan mengecek impelentasi New Normal sektor pariwisata,” jelasnya.

Dari pantauan di lapangan, persiapan penyambutan kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Banyuwangi mulai dilakukan.

Baca Juga: Pusing Harus Gonta-Ganti HP?, Berikut Cara Merawat HP Agar Tetap Awet

Di Pasar Pelayanan Publik Rogojampi pada Rabu petang, segala persiapan tengah dilakukan. Sementara itu, di Kantor Camat Rogojampi terlihat kendaraan-kendaraan milik TNI terparkir dengan puluhan anggota TNI berseragam lengkap.

Selain itu, di pertigaan Kantor Pos Rogojampi kendaraan-kendaraan milik TNI juga terparkir di sana.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X