Tangisan Haru Ayah dari Ayu Ting Ting Menerima Uang Taspen PNS

- 5 Juli 2020, 10:00 WIB
Ibunda Ayu Ting Ting menangis ungkap curahan hati karena putrinya selalu diusik /Instagram/@mom_ayting92_/


RINGTIMES BANYUWANGI- Ayah dari Ayu Ting Ting, Abdul Razak atau yang kerap dikenal dengan sebutan ayah Ojak, mempunyai keunikan sendiri dalam bersikap.

Pasalnya, dalam postingan dari Ayu Ting Ting memperlihatkan ayahnya yang sedang menangis.

Dalam rangkaian video tersebut, terlihat Ayah Rozak tengah duduk di atas sofa. Kakek dari Bilqis Khumairah Razak itu pun menyeka air matanya dengan tisu.

Baca Juga: Uji Coba Vaksin Covid-19 pada Manusia Menuai Perdebatan Sengit

Rupanya, kesedihan yang diutarakan dalam tangisan, karena lantaran Ayah Rojak akan berpensiun dari pekerjaanya. Sari, sosok anak pertamanya malah menggoda sang ayah.

"Yah nangis lagi, sudah pensiun terus mau bagaimana? Mau diperpanjang lagi? Ya gak bisa, jangan nangis gimana ceritanya gue gak paham jadinya," ujar Ayu Ting Ting seperti dikutip dari tayangan YouTube Popular Seleb pada 5 juli 2020.

Pria yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan jabatan Sekretaris Lurah di Pemerintahan Kota Depok itu sedih lantaran sudah menjalani pekerjaannya selama puluhan tahun dan harus pensiun.

Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga menggoda sang ayah dengan menagih uang yang akan diberikan Ayah Ojak pada dirinya, Syifa, dan putrinya Bilqis.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di pikiran rakyat dengan judul Ayah Ayu Ting Ting Menangis Setelah Terima Uang Taspen PNS, Sedih Usai Pensiun dari PNS 

"Nangis lagi? Ya Tuhan. Kenapa lagi? Jadi mau dikasih duit berapa nih kita yah, Ayah mau ngasih duit ke Ayu, Syifa sama Bilqis berapa-berapa?," sambung Ayu sembari meledek sang ayah.

Halaman:

Editor: Sophia Tri Rahayu

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X