Begini Tanggapan MS Kaban Terkait Cara Denny Meminta Maaf

- 7 Juli 2020, 10:15 WIB
Denny Siregar (Instagram.com/@dennysirregar) /

RINGTIMES BANYUWANGI- Sempat menjadi perbincangan publik kasus denny Siregar yang telah ditanggapi oleh Ketua Umum Partai Bulan Bintang.

Dalam unggahan pegiat media social Denny Siregar yang telah dianggap penghinaan.

MS Kaban meminta Denny mempertanggung jawabkan perbuatannya. Ia pun memberikan saran kepada Denny di akun Twitter pribadinya, @MS Kaban.

"Sebaiknya saudara Deny Zulfikar Srg jangan minta maaf dengan materai 6000 rupiah terlalu murah harga diri,ambilah resiko terima saja hukuman paling dipenjara berapa tahun,pejuang itu pemberani toh. Pak Polisi baik kalilah. Kalau pengaduan Ulama, Kyai Tasik diproses dgn benar. Horass," tulis Kaban di Twitternya, Senin, 6 Juli 2020.

Baca Juga: Bosan dengan Desain yang itu-itu Aja? Simak Referensi Modifikasi Mobil Sigra Berikut ini

Artikel ini pernah tayang di Galamedia dengan judul Pesan MS Kaban ke Denny Siregar: Paling Dipenjara Berapa Tahun.

Sebelumnya, Denny diduga mengunggah foto santri cilik dari sebuah pondok pesantren yang membawa bendera dengan kalimat tauhid.

Lalu di kolom keterangan dia menuliskan 'Adek-adekku Calon Teroris yg Abang Sayang'. Sontak hal itu membuat banyak pihak geram.

Artikel ini sebelumnya  telah terbit di tasikmalaya dengan judul Tanggapi Ulah Denny Siregar, MS Kaban: Jangan Minta Maaf dengan Materai 6.000, Terlalu Mura

Halaman:

Editor: Sophia Tri Rahayu

Sumber: Pikiran Rakyat Tasikmalaya


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X