Pemeriksaan Polisi Kepada Sejumlah Karyawan dan Kerabatnya atas Kematian dari Editor Metro TV

- 11 Juli 2020, 11:51 WIB
Mayat di pinggir tol JORR Jakarta Selatan adalah editor Metro TV Yodi Prabowo.* /PMJ News/Ist /

RINGTIMES BANYUWANGI- Tidak terduga, ditemukannya  jasad yang tubuhnya dipenuhi luka tusukan senjata tajam di pinggir jalan tol JORR, Pesanggaran, Jakarta Selatan,dan ternyata dia seorang editor video Metro TV.


“Untuk dugaan awal seperti itu (dibunuh). Tetapi pihak penyidik masih memastikan terlebih dahulu terkait kasus tersebut. Dan tentunya kita akan harus cari pelakunya,” ungkap Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwan Santosa pada Jumat, 10 Juli 2020, dikutip dari PMJ News.

Pemeriksaan pihak kepolisian kepada rekan dan kolega editor metro TV, akibat dari penemuan jasad Yodi Prabowo, jumat, 10 Juli 2020.

Baca Juga: Sulit Move On?, Kenali Enam Kesalahan ini Kenapa Kamu Sulit Move On

"Beberapa saksi baik teman korban maupun yang ada hubungan dengan korban kami minta keterangan," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budi Sartono, kepada rri.co.id, dikutip RINGTIMES BANYUWANGI.

Selain mengumpulkan keterangan, polisi juga membuka obrolan terakhir korban yang tersimpan dalam ponsel.

"Kami coba merangkai alurnya untuk mencari pelaku," kata Budi.

Sebelumnya, jenazah Yodi Prabowo ditemukan tewas dengan luka diduga akibat benda tajam di bagian dada. Polisi menduga, Yodi merupakan korban pembunuhan.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di pikiran rakyat cirebon dengan judul Cari Alur Kematian Editor Yodi Prabowo Lewat Kerabat, Polisi akan Periksa Sejumlah Karyawan Metro TV

Halaman:

Editor: Sophia Tri Rahayu

Sumber: Pikiran Rakyat Cirebon


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X