Inilah Sosok Orang Ketiga Dibalik Kematian Editor Metro TV, 'Jadi Pengangguran'

- 30 Juli 2020, 14:30 WIB
Almarhum Yodi Prabowo: Ayah Yodi Prabowo tak terima dengan keputusan polisi yang sebut anaknya bunuh diri karean ada beberapa kejanggalan yang ditemukan. /

RINGTIMES BANYUWANGI – Kemisteriusan yang masih menghantui kasus kematian Editor Metro TVYodi Prabowo meskipun kini telah  dinyatakan sebagai aksi bunuh diri oleh pihak Kepolisian Polda Metro Jaya, tetapi baru-baru ini terungkap fakta lain.

Kini, dari pihak orang ketiga yang diduga melatarbelakangi meninggalnya almarhum Yodi Prabowo yang didugga bunuh diri hingga saat ini masih menjadi tanda tanya.

Namun sosok orang ketiga yang disebut L ini ternyata bernama Lusi, ia menjadi teman dekat almarhum Yodi Prabowo selama bekerja di Metro TV.

Baca Juga: Update Harga Emas Hari Ini 30 Juli 2020, Mulai dari Antam, Retro, Batik, dan UBS

Berita ini sebelumnya telah terbit di Pikiranrakyat-Cirebon.com dengan judul Kasus Yodi Prabowo Masih Berlanjut, Sosok Orang Ketiga Angkat Bicara Ngaku Kini Jadi Pengangguran

Ia juga memutuskan mulai membuka suara, setelah namanya sempat terseret kasus kematian Yodi. Terlebih, kini Lusi harus menanggung nasib menjadi pengangguran dan tidak bekerja lagi di Metro TV.

"Memang sebelumnya sedang ada pengurangan karyawan karena pandemi, kontrak saya memang berakhir di bulan Juli," ungkap Lusi di Jakarta pada Rabu, 29 Juli 2020 kemarin.

Sebagai informasi, Polisi sempat mengungkap Yodi memiliki teman dekat di kantor hingga membuat hubungannya tak baik dengan calon istrinya, Suci.

Baca Juga: Update Terbaru dari FIFA, Bagaimana Nasib Penyelenggaraan Piala Dunia U-20 di Indonesia?

Halaman:

Editor: Sophia Tri Rahayu

Sumber: Pikiran Rakyat Cirebon


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X