Innalillahi, Kopral Suwito Meninggal Akibat Covid-19, Ini yang Dilakukan Novel Baswedan

- 30 Juli 2020, 18:40 WIB
Novel Baswedan. Antara /Ardi Soedirjo/

RINGTIMES BANYUWANGI – “Innalillahi wainna ilaihi rajiiun. Selamat jalan Kopral Suwito (47 tahun), prajurit TNI yang di BKO kan untuk tugas kemanusiaan operasi covid-19 bersama PMI. Insya Allah husnul khatimah, amal dan pengorbananmu mengantarmu ke surga,” ungkap Sekjen PMI, Sudirman Said dalam cuitan di akun Twitternya pada Selasa, 28 Juli 2020.

Kopral Suwito (47 Tahun) diketahui merupakan anggota TNI yang di BKO kan bersama PMI untuk misi kemanusiaan dalam penanganan pandemi Covid-19.

Sudirman Said menyatakan bahwa penyebab meninggalnya Kopral Suwito karena Covid-19 dan penyakit bawaan.

Baca Juga: Inilah Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2020, Simak Penjelasannya Berikut ini

Atas meninggalnya Kopral Suwito akibat Corona membuat banyak pihak turut berbela sungkawa. Salah satunya datang dari penyidik senior KPK, Novel Baswedan yang memberi tanda ‘menyukai’ cuitan akun twitter @Sudirmansaid.

Beragam komentar bela sungkawa dari para netizen juga meramaikan akun @Sudirmansaid.

“Innalillahi Wa Innailaihi Rooji'un.. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu'anhu wa akrimu nuzu lahu wawassi'madkha lahu wataqabbal hasanaa tihi wakaffir sayyi-aa tihi birahmatika yaa arhamarrahimiin,” ucap akun Twitter @HardyFachry.

Baca Juga: Terkait Pemilihan Pemain Timnas Indonesia, PSSI: Semuanya Ditentukan oleh Shin Tae-yong

“Ya Allah ampunilah Dia, berikanlah rahmat kepadanya, selamatkanlah dia dari siksa kubur, maafkanlah kesalahannya,” cuit akun @Cecepherma1911.***

Editor: Dian Effendi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X