Korban Penembakan Oknum TNI Dinyatakan telah Meninggal Dunia

- 9 Agustus 2020, 15:45 WIB
Ilustrasi penembakan: Seorang pria penjual ayam di Palembang menjadi korban penembakan OTK, Saksi mata menyebutkan pelaku langsung kabur dan korban dibawa ke RS. /ANTARA/Ardika/

RINGTIMES BANYUWANGI - Korban penembakan yang diduga dilakukan oknum TNI berpangkat Danramil di Jalan Raya Mauk, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Banten bernama Sarmanius Gulo, dinyatakan meninggal dunia.

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai debt colektor asal Kabupaten Nias, Sumatera utara itu menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Polri, Keramat Jati, Jakarta Timur, pukul 16.42 WIB, Sabtu (8/8/2020) lalu.

"Ya benar, korban meninggal dunia kemarin sore setelah kemarin pagi menjalani operasi di bagian leher," ujar Metieli Gulo, keluarga korban, seperti dikutip dari rri.co.id, Minggu (9/8/2020).

Baca Juga: Keren, Jepang Ciptakan Masker untuk Para Gamers Bertajuk 'Glowing and Flashing Gaming Masks'

Matieli menjelaskan, korban sempat menjalani perawat empat hari dengan kondisi kritis akibat luka tembak di bagian leher. Saat ini pihak berwajib akan mengautopsi jenazah korban.

Sedangkan, pihak keluarga menyerahkan kasus penembakan ini kepada Detasemen Polisi Militer (Denpom).

"Kalau kasus lebih lanjut kita serahkan sama pihak berwajib. Pihak Denpom sedang dalam perjalanan untuk melakukan otopsi," tutupnya.***

 

Editor: Galih Ferdiansyah

Sumber: RRI


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X