Berita Duka, Aktor Ade Firman Hakim Meninggal Dunia

- 14 September 2020, 22:36 WIB
Berita Duka, Aktor Ade Firman Hakim Meninggal Dunia /Instagram @adefirmanhakim

RINGTIMES BANYUWANGI –Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan dan perfilman di tanah air. Aktor Ade Firman Hakim dikabarkan meninggal dunia hari ini Senin, 14 September 2020.

Ade Firman Hakim meninggal dunia pada usia yang masih sangat muda yaitu  31 tahun. Dia dikenal sebagai seorang aktor yang pernah bermain dalam film Soekarno hingga Guru Bangsa dan mengawali karirnya sebagai Abang None wilayah Jakarta Barat pada tahun 2008.

Kabar meninggalnya pun telah dikonfirmasi oleh pihak keluarganya. Menurut Dai Tirta, selaku adik dari Ade Firman Hakim, kakakanya meninggal sekitar pukul 17.20 WIB.

Baca Juga: Kedapatan Tak Kenakan Masker, Terduga Oknum Polri Melawan saat Operasi Yustisi

"Ya diduga CoVid-19, meninggal jam 17.20 sebelum Maghrib. Minta tolong dikabarin yang baik-baik aja ya," kata Dai Tirta saat dikonfirmasi awak media di Jakarta, Senin, 14 September 2020.

Sebelumnya, Ade Firman Hakim telah dirawat di Rumah Sakit Tarakan Jakarta Pusat selama satu minggu. Karena kondisinya sempat menurun.

"Minggu lalu dia udah drop parah tapi masih pegang hp, kontak teman-temannya, saya larang. Akhirnya makin drop saya bawa ke rumah sakit, suspect Covid-19," kata sang adik, Dai Tirta saat dihubungi awak media, Senin, 14 September 2020.

Baca Juga: Seorang Pria Memutilasi 9 Korbannya, dan Simpan Potongan Tubuh mereka di Dalam Kulkas

Menurut keterangan sang manajer, Rully, jenazah akan dimakamkan setelah hasil swab keluar.

"Covid sih, tapi Swab-nya belum keluar. Dia gejala Covid. Masuk RS Sabtu kemarin. Mulainya sih Kamis, cuma dibawa ke RS hari Sabtu," pungkas Rully.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X