Mengejutkan, Pelaku Mutilasi Kalibata City Laeli Atik S Pernah Kuliah FMIPA sebuah Perguruan Tinggi

- 18 September 2020, 11:15 WIB
Mengejutkan, Pelaku Mutilasi Kalibata City Laeli Atik S Pernah Kuliah di Universitas Indonesia /Zonapriangan.com/YouTube Humas Polda Metro Jaya

RINGTIMES BANYUWANGI –  Menjadi ramai diperbincangkan, pelaku pembunuhan terhadap seorang pria yang mayatnya ditemukan di Apertemen Kalibata City ternyata sepasang kekasih. Mereka adalah Djumadil Ali Fajri dan Laeli Atik Supriyatin.

Korban berinisial RHW yang berprofesi sebagai HRD di sebuah perusahaan konstruksi rupanya sudah menjadi sasaran dari pelaku dan keduanya telah bekerja sama.

Salah satu yang menjadi  incaran dua pembunuh yang dijuluki partner in crime itu  adalah harta kekayaan korban.

Baca Juga: Pilih Transaksi Digital Selama Masa PSBB, Simak Cara Top Up ShopeePay

Sebagaimana dilansir ringtimesbanyuwangi.com dari Pikiranrakyat-bandungraya.com sebelumnya, pelaku Laeli Atik Supriyatin dan korban saling mengenal lewat aplikasi Tinder. Sejak pertama kali berhubungan, pelaku dan korban telah saling mengenal satu tahun lamanya.

Berita ini sebelumnya telah terbit di PikiranRakyat Bandung Raya dengan judul Laeli Atik Supriyatin Pelaku Mutilasi Kalibata City Ternyata Pernah Kuliah di Universitas Indonesia

Pelaku Djumadil Ali Fajri dan Laeli Atik Supriyatin menguras harta korban setelah korban berinisial RHW berhasil dibunuh. Uang rekening senilai Rp97 juta dikuras habis.

Uang tersebut dibelikan logam mulia, emas, motor jenis N-max, dan rumah di kawasan Depok untuk mengubur korban.

Baca Juga: Yuk Daftar, Berikut LinkPendaftaran Bantuan BLT UMKM Rp2,4 Juta

Sementara mayat korban ditemukan di Apartemen Kalibata City, Djumadil Ali Fajri dan Laeli Atik Supriyatin mengaku membunuh RHW di apartemen kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Pikiran Rakyat Bandung Raya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X