Kritikan Pedas Fadli Zon Atas Penobatan Sri Mulyani Sebagai Menkeu Terbaik se Asia

- 17 Oktober 2020, 21:45 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani/Kritikan Pedas Fadli Zon Atas Penobatan Sri Mulyani Sebagai Menkeu Terbaik se Asia /@smindarwati/Instagram

RINGTIMES BANYUWANGI – Menteri Keuangan terbaik se-Asia Pasifik kembali dinobatkan kepada Sri Mulyani selaku Menteri Keuangan Indonesia.

Majalah Global Markets memberikan gelar ini kepada Sri Mulyani. Pada tahun 2006 dan 2008, gelar serupa juga pernah disandang oleh Sri Mulyani.

Anggota DPR Fadli Zon menanggapi hal tersebut dengan mempertanyakan tentang penobatan itu.

Baca Juga: ShopeePay Day Digelar 15 Oktober Hadirkan Solusi Belanja Hemat Sambut Shopee 11.11 Big Sale

"Bagaimana bisa Menteri Keuangan kita, mendapatkan lagi gelar sebagai Menteri Keuangan terbaik se-Asia Pasifik?" ujarnya dalam video yang diunggah di akun youtube pribadinya.

Realitas ekonomi yang ada di Indonesia makin sulit pun dibongkar juga oleh Fadli Zon.

Berita ini sebelumnya telah terbit di Portal Probolinggo dengan judul Sri Mulyani Dinobatkan Menkeu Terbaik, Fadli Zon: Terbaik di Mata Asing, Bukan di Mata Indonesia

"Masalah ekonomi kita semakin sulit, kita punya masalah fiskal, masalah pendapatan kita dari pajak, masalah pengeluaran, masalah moneter, rupiah kita tidak menguat dan utang kita semakin menumpuk," jelasnya.

Baca Juga: 8 Manfaat Buah Mangga Bagi Kesehatan, Dari Melawan Kanker hingga Mengobati Anemia

Ia juga berkelakar jika masyarakat Indonesia sejak lahir memiliki warisan hutang dari kebijakan-kebijakan yang telah dibuat sebelumnya.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Portal Probolinggo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X