Pollycarpus Meninggal Dunia, Wirawan Adnan Ungkap Penyebabnya

- 18 Oktober 2020, 07:58 WIB
Pollycarpus Budihari Prijanto /Istimewa/

RINGTIMES BANYUWANGI -  Mantan terpidana kasus pembunuhan pada Aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) Munir Said Thalib, Pollycarpus Budihari Priyanto meninggal dunia.

Menurut informasi, Pollycarpus Budihari Priyanto meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta, pada Sabtu, 17 Oktober 2020 pukul 15.00 WIB.

Kabar Pollycarpus Budihari Priyanto meninggal telah dikonfirmasi oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Berkarya Badarudin Andi Picunang.

"Benar, beliau (Pollycarpus Budihari Priyanto, red) meninggal di RSPP Jakarta pada Sabtu sore pukul 15.00 WIB," kata Badarudin Andi Picunang saat dikonfirmasi di Jakarta, pada Sabtu , 17 Oktober 2020 malam, sebagaimana dikutip oleh ringtimesbanyuwangi.com Pikiran-Rakyat.com dari Antara.

Santer beredar kabar bahwa kepergian mantan pilot maskapai Garuda Indonesia itu, kerena terinfeksi Virus Corona jenis baru Covid-19.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Pikiran-Rakyat.com dengan judul Ungkap Penyebab Meninggalnya Pollycarpus, Wirawan Adnan: Telah 16 Hari Berjuang Melawannya

Baca Juga: ShopeePay Day Digelar 15 Oktober Hadirkan Solusi Belanja Hemat Sambut Shopee 11.11 Big Sale

Namun demikian, menanggapi kabar yang beredar di tengah masyarakat, Sekjen Partai Berkarya itu menyatakan bahwa dirinya belum dapat memberi keterangan terkait hal tersebut.

"Masalah Covid tidaknya (Pollycarpus Budihari Priyanto, red), saya tidak tahu," katanya.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X