Kabar Terbaru, Sandiaga Uno Membongkar Besarnya Dana yang Dihabiskan untuk Menjadi Cawapres Prabowo

- 24 Oktober 2020, 19:30 WIB
Kabar Terbaru, Sandiaga Uno Membongkar Besarnya Dana yang Dihabiskan untuk Menjadi Cawapres Prabowo /Instagram/sandiagauno/sandiagauno

RINGTIMES BANYUWANGI – Kepada Bambang Soesatyo, Sandiaga Uno berbicara mengenai pencalonannya kala itu sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) pada tahun 2019 lalu.

Melalui kanal Youtube milik Bambang Soesatyo yaitu Bamsoet Channel, Sandi mengklaim bahwa hal yang akan ia sampaikan mengenai itu baru untuk pertama kalinya.

Jabatan sebagai wakil Gubernur DKI Jakarta masih dipegangnya saat itu bersama pasangannya Anies Baswedan. Hingga kemudian dia ditelepon oleh Prabowo Subianto untuk segera pulang karena saat itu sedang berada di Moscow, Rusia.

Baca Juga: Mudahnya Transfer Saldo ShopeePay, Ikuti 5 Langkah Ini 

Sandi bersama kepala daerah lainnya berada di Moscow untuk melaksanakan kunjungan kerja karena ada kerja sama jangka panjang dengan Rusia.

“Saya lagi di rumah Duta Besar (Dubes), kemudian ditelepon Prabowo untuk pulang, padahal seharusnya saya masih di sana seminggu lagi,” kata Sandiaga Uno, seperti dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dari Pikiranrakyat-Bekasi.com.

Akhirnya, setelah terima telepon, keesokan harinya ia langsung pulang karena pekerjaannya di Moscow sudah selesai.

Baca Juga: Irma Ingin Tangkap Rocky Gerung Jika Jadi Presiden, Refly Harun: Dia Hanya Petugas Partai

Kemudian, tugas pertamanya yaitu ia diminta untuk membantu berbicara dan mengonsolidasikan koalisi yang saat itu sedang dibentuk untuk Prabowo menjadi Calon Presiden (Capres).

Ketika sudah tiba, ia diminta untuk menghadap beberapa tokoh seperti Amien Rais, Habib Salim, Ketua Umum PAN Zulkit Hasan, dan temen-temen dari PKS.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Pikiran Rakyat Bekasi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X