Simak Doa untuk Melancarkan Rezeki dan Menaklukan Jin dari Nabi Sulaiman Berikut

- 25 Oktober 2020, 22:25 WIB
Ilustrasi Berdoa /PIXABAY/Konevi

RINGTIMES BANYUWANGI – Lancarnya rezeki selalu diharapkan oleh seluruh umat manusia di muka bumi ini. Mendapatkan banyak rezeki dan lancer ketika menerimanya bukan berarti tidak ada halangan apapun.

Melimpahnya dan lancarnya rezeki bisa saja menjadi ujian yang diberikan Allah SWT kepada umat-Nya. Sehingga, sebagai umat manusia yang lemah sudah pantasnya untuk selalu mengamalkan hal-hal yang baik termasuk berdoa untuk mendapatkan rezeki yang halal dan dijauhkan dari sifat-sifat manusia yang buruk.

Begitu juga dengan godaan dari mahluk Tuhan yang lain termasuk jin jahat dan setan yang selalu mengganggu umat manusia.

Baca Juga: Amalkan Doa dari Rasulullah Berikut Agar Rezeki Lancar dan Berlimpah Sampai Akhir Hayat

Seperti yang dikatakan Arif Rahman Hakim yang dilansir oleh ringtimesbanyuwangi.com dari pecihitam.org doa dari Nabi Sulaiman berikut dapat melancarkan rezeki dan menaklukan jin jahat yang mengganggu umat manusia.

Pertama, yaitu doa Nabi Sulaiman untuk kekayaan, doa memohon kelancaran rizqi dan untuk kejayaan. Doa ini diyakini dapat membebaskan orang yang mengamalkannya dari kesulitan ekonomi. Sebagaimana yang terdapat dalam Al-Quran surad Shaad ayat 35:

رَبِّ اغْفِرْ لِي وَهَبْ لِي مُلْكًا لَا يَنْبَغِي لِأَحَدٍ مِنْ بَعْدِي ۖ إِنَّكَ أَنْتَ الْوَهَّابُ

“Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadakukerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya engkaulah yang Maha Pemberi”.

Doa ini dapat diamalkan setiap selesai sholat fardhu, dan akan lebih baik lagi apabila juga rutin melaksanakan sholat dhuha kemudian membaca doa Nabi Sulaiman tersebut setiap hari. Selain itu tetap dibarengi dengan ikhtiar serta usaha serta kerja keras, karena tidak akan mungkin kekayaan akan langsung jatuh dari langit tanpa adanya usaha dan ikhtiar. 

Baca Juga: Simak 4 Amalan Pagi yang Membuat Banjir Rezeki Setiap Hari

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: Peci Hitam


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X