Ferdinand Hutahaean Sebut Pengusaha Jakarta Khawatir pada Kebijakan Anies Baswedan Terkait Covid-19

- 16 Juni 2021, 11:12 WIB
Ferdinand Hutahaean (kiri) mengaku khawatir dengan Anies Baswedan (kanan) terkait kebijakan bodoh yang diambil dalam menangani ledakan kasus Covid-19 di DKI Jakarta
Ferdinand Hutahaean (kiri) mengaku khawatir dengan Anies Baswedan (kanan) terkait kebijakan bodoh yang diambil dalam menangani ledakan kasus Covid-19 di DKI Jakarta /Foto: Twitter/@aniesbaswedan/@FerdinanHaean3/

RINGTIMES BANYUWANGI - Mantan politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengaku khawatir pada kebijakan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Hal ini disampaikan Ferdinand melalui cuitan di akun Twitter pribadinya @FerdinandHaean3.

Dalam cuitan tersebut, Ia mengaku bahwa telah melakukan diskusi dengan beberapa pengusaha terkait lonjakan kasus Covid-19 di DKI Jakarta.

Ia membeberkan bila para pengusaha tersebut turut memiliki rasa kekhawatiran yang sama kepada Anies Baswedan.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Kritik Anies Baswedan: Setelah Diarahkan oleh Presiden Baru Tahu Harus Lakukan Apa

Ia pun menuturkan kekhawatiran ini berkaitan dengan tindakan yang hendak dilakukan Anies dalam menangani ledakan kasus Covid-19 di Ibu Kota.

"Kemarin saya diskusi dgn bbrp rekan pengusaha. Mrk memiliki kekuatiran yg sama atas ledakan kasus covid di Jakarta," kata Ferdinand Hutahaean, sebagaimana dikutip dalam cuitan akun @FerdinandHaean3 pada Rabu, 16 Juni 2021.

Diakuinya, dia dan beberapa rekannya khawatir bila Anies akan mengambil kebijakan bodoh untuk menangani ledakan Covid-19 tersebut.

Menurutnya, Anies selalu saja malas bekerja ketika terjadi suatu permasalahan di Provinsi yang jadi tanggung jawabnya itu.

Baca Juga: Jakarta Masuk Fase Genting Covid-19, Anies Baswedan Minta Batasi Aktivitas Warga

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x