Illira Hotel Banyuwangi dan Hotel Ketapang Indah Punya Paket Khusus di Akhir Juli 2021

- 29 Juli 2021, 06:00 WIB
Illira Hotel Banyuwangi dan Hotel Ketapang Indah Banyuwangi punya paket khusus pada Juli 2021. Simak paket Illira Hotel Banyuwangi.
Illira Hotel Banyuwangi dan Hotel Ketapang Indah Banyuwangi punya paket khusus pada Juli 2021. Simak paket Illira Hotel Banyuwangi. /Foto: Dragon Images.


RINGTIMES BANYUWANGI - Illira Hotel Banyuwangi dan Hotel Ketapang Indah Banyuwangi memberikan paket khusus akhir Juli 2021, dalam suasana Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Illira Hotel Banyuwangi dan Hotel Ketapang Indah Banyuwangi menawarkan paket-paket yang berlaku Juli 2021 ini bisa digunakan untuk staycation, urusan bisnis atau keperluan lainnya.

Untuk memahami bagaimana paket Illira Hotel Banyuwangi dan Hotel Ketapang Indah Banyuwangi, harga dan fasilitas yang ditawarkan hingga akhir Juli 2021 silahkan simak artikel ini hingga akhir.

Baca Juga: Jelang Olimpiade Tokyo 2020, Klaster Covid 19 di Hotel Jepang Meningkat

Berdasarkan update informasi terbaru dari tim marketing Illira Hotel Banyuwangi dan Hotel Ketapang Indah Banyuwangi, berikut paket menginap di sana hingga akhir Juli 2021.

Illira Hotel Banyuwangi - Paket Menginap Discover Banyuwangi

Paket Discovery Banyuwangi dari Illira Hotel Banyuwangi ini menawarkan semua fasilitas yang ada di hotel berlokasi di Kecamatan Kalipuro itu.

Fasilitas yang tersedia di antaranya ruang olahraga atau gym dan kolam renang yang keduanya berada di lantai tiga.

Baca Juga: 5 Hotel Dekat Pulau Merah Banyuwangi yang Nyaman dan Ekonomis

Resto, gym dan kolam renang Illira Hotel Banyuwangi berada di lantai tiga dimana pengunjung bisa melihat Selat Bali dari atas yang sebetulnya berjarak sekitar dua ratus meter dari hotel

Paket promo ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang untuk satu hari di hotel bintang empat ini.

Harga pas: Rp550.000 per malam, per kamar.

Illira Hotel Banyuwangi sudah mengantongi sertifikat Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI).

Baca Juga: Andin Hamil, Nino Pergoki Elsa dan Riky di Hotel dalam Ikatan Cinta Sabtu, 17 April 2021

Sertifikat itu membuktikan Hotel Illira Banyuwangi memenuhi standar aman untuk menjadi tempat staycation walaupun di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Hotel Ketapang Indah Banyuwangi - Paket Promo

Hotel Ketapang Indah Banyuwangi menawarkan kamar inap dan kolam renang yang langsung terhubung dengan Selat Bali.

Harga menginap di Hotel Ketapang Indah Banyuwangi itu sudah termasuk biaya tes rapid antigen, dan menginap dua malam untuk dua orang.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 17 April 2021, Nino Luapkan Emosi saat Temui Riky di Hotel Bersama Elsa

Sementara tamu yang masuk melalui Express Check in akan mendapatkan vocher Rp250 ribu untuk dua orang tersebut, selama menginap di hotel bintang empat itu.

Vocher yang didapat dari Express Check in ini berlaku untuk makan di restoran dan laundry pakaian.

Harga pas: Rp1.476.000 per dua malam, untuk dua pax / orang.

Illira Hotel Banyuwangi dan Hotel Ketapang Indah Banyuwangi dengan pilihan paketnya semoga bisa menjadi alternatif tempat Anda menginap atau melakukan staycation di Banyuwangi.***

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x