Anak Sulung Ridwan Kamil Terseret Arus Sungai Saat Berenang di Sungai Aere Swiss

- 27 Mei 2022, 09:48 WIB
Anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz terseret arus sungai ketika berenang di Sungai Aere Swiss pada Kamis 26 Mei 2022.
Anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz terseret arus sungai ketika berenang di Sungai Aere Swiss pada Kamis 26 Mei 2022. /Tangkapan layar instagram/@emmerilkahn/

RINGTIMES BANYUWANGI - Anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan terseret arus sungai ketika berenang di Sungai Aere Swiss pada Kamis 26 Mei 2022.

Emmeril Khan Mumtadz saat itu tengah berenang bersama adik dan kawannya. Ketika ingin naik ke permukaan, Eril terseret arus yang cukup deras. 

Emmeril Khan Mumtadz dinyatakan hilang saat berenang di Sungai Aere, Swisss pada Kamis 26 Mei 2022 siang hari waktu setempat. 

Baca Juga: Ji Chang Wook Belajar Bahasa Sunda Bareng Ridwan Kamil, Netizen: Seharusnya Ahjussi

Pencarian terhadap putra sulung Ridwan Kamil masih terus dilanjutkan oleh tim SAR dan polisi Swiss.

Informasi hilangnya putra sulung Ridwan Kamil juga telah dibenarkan oleh perwakilan keluarga, Elpi Nazmuzaman melalui keterangan resmi yang diterima Pikiran-Rakyat.com pada Kamis, 26 Mei 2022.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya dengan judul: Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz Hilang Saat Berenang di Sungai Aere Swiss

"Bahwa benar anak pertama kakak kami, Ridwan Kamil, yang bernama Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril mengalami musibah di Bern, Swiss pada 26 Mei 2022 siang hari waktu Swiss," katanya.

Baca Juga: Atalia Ridwan Kamil Buktikan Salah Tudingan Tutupi Kasus Pemerkosaan Belasan Santriwati di Cibiru Bandung

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x