Gaspol Porprov Jatim 2022, Cabor Sepatu Roda Lumajang Targetkan Lebih Dari 2 Emas

- 20 Juni 2022, 18:05 WIB
Menjelang ajang Porprov Jatim ke-VII 2022, cabor sepatu roda asal Lumajang ditargetkan untuk meraih lebih dari2 emas. /pemkab lumajang
Menjelang ajang Porprov Jatim ke-VII 2022, cabor sepatu roda asal Lumajang ditargetkan untuk meraih lebih dari2 emas. /pemkab lumajang /

RINGTIMES BANYUWANGI - Menjelang ajang Porprov Jatim ke-VII 2022, cabor sepatu roda asal Lumajang ditargetkan untuk menang di kandang sendiri.

Mengenai hal itu, sejumlah 8 orang atlet sepatu roda diturunkan untuk bertanding di Sirkuit Sepatu Roda Tambuh Raya Idaman, Kecamatan Pasirian.

Yuli Harismawati selaku Ketua Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Lumajang mengatakan, bertanding di kandang sendiri tentu menjadi motivasi tersendiri untuk menyuguhkan performa terbaik bagi para atlet.

Baca Juga: Akibat Hujan Lebat, Bencana Longsor Terjadi di Jalur Piket Nol Lumajang

Pertandingan sepatu roda dijadwalkan akan berlangsung pada 26 Juni-3 Juli 2022 mendatang.

“Atlet Sepatu Roda ini sudah bersiap dengan beberapa latihan dan sirkuit tambo raya idaman ini nanti akan digunakan untuk pertandingan," ujar Yuli pada Senin, 20 Juni 2022.

Ia menambahkan, berbagai persiapan telah dilakukan sejak beberapa waktu lalu.

Para atlet pun ditempa melalui latihan fisik, skill dam penguatan mental dalam menghadapi lawan saat bertanding.

Yuli menyebut, delapan atlet yang akan bertanding tersebut diikutkan dua kategori, yakni enam atlet untuk kategori speed dan dua atlet untuk kategori freestyle.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Terjadi di Baturiti, Diduga Bus Pariwisata Mengalami Rem Blong

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam

Sumber: Kabar Lumajang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x