Dukung Porprov Jatim 2022, Disparporabud Bondowoso Ubah Aula Graha Ijen Menjadi Media Center

- 29 Juni 2022, 14:40 WIB
Suasana Media Center di Aula Graha Ijen yang digunakan untuk para jurnalis Bondowoso  mengupdate informasi tentang Porprov Jatim 2022
Suasana Media Center di Aula Graha Ijen yang digunakan untuk para jurnalis Bondowoso mengupdate informasi tentang Porprov Jatim 2022 /Sholikhul Huda/KlikBondowoso

RINGTIMES BANYUWANGI - Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga dan Kebudayaan (Disparporabud) Bondowoso mengubah Aula Graha Ijen menjadi Media Center untuk mendukung pagelaran Porprov Jatim 2022.

Diketahui acara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jatim tahun 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juni sampai dengan 3 Juli tahun 2022.

Dikutip dari klikBondowoso.com pada Rabu 29 Juni 2022 bahwa pembuatan Media Center bukan dibuat oleh KONI Bondowoso melainkan Disparporabud Bondowoso.

Baca Juga: Sejumlah Hunian di Bumi Semeru Damai Lumajang Sudah Dialiri Listrik

Sementara itu di kantor KONI Bondowoso tidak banyak informasi yang didapat, saat ditemui oleh wartawan klikBondowoso pada Selasa, 28 Juni 2022 hanya terdapat petugas administrasi yang mengurus SPJ dikala perhelatan besar Porprov Jatim ke VII digelar.

Sekretaris Disparporabud Bondowoso Adi Sunaryadi mengatakan, pada awalnya pihaknya membuat tim internal untuk update informasi media.

Tetapi karena ada Graha Ijen, kemudian dibuatlah Media Center.

Baca Juga: Kian Meroket, Harga Cabai di Lumajang Tembus Rp120 Ribu

"Kami menyediakan informasi untuk diolah internal, dan juga bisa diupdate oleh para wartawan yang membutuhkan informasi," ungkap Adi Sunaryadi.

Halaman:

Editor: Al Iklas Kurnia Salam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x