BREAKING NEWS : Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

- 1 Juli 2022, 12:42 WIB
Tjahjo Kumolo, Menteri Menpan RB Kabinet Indonesia Maju telah wafat pukul 11.00 WIB di RS Abdi Waluyo Jakarta
Tjahjo Kumolo, Menteri Menpan RB Kabinet Indonesia Maju telah wafat pukul 11.00 WIB di RS Abdi Waluyo Jakarta /Antara/


RINGTIMES BANYUWANGI - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia atau biasa disebut Menpan RB Kabinet Indonesia Maju, Tjahjo Kumolo telah meninggal dunia pada pukul 11.10 WIB Jumat, 1 Juli 2022 siang tadi.

Menpan RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia setelah dirawat di RS Abdi Waluyo, Jakarta.

Kabar duka kepergian Menpan RB Tjahjo Kumolo disampaikan oleh akun Twitter resmi Dr. Rizal Ramli, pada Jumat 1 Juli 2022 pukul 11.38 Waktu Indonesia Barat.

Baca Juga: Breaking News: Anak Ridwan Kamil Telah Ditemukan, Diberitakan di Media Swiss

"Innalilahi Wa Innalilahi Roji'un. Telah wafat Mas Tjahjo Kumolo jam 11.00 MenPan RB di RS Abdi Waluyo. Semoga Almarhum husnul khotimah. Aaamiin YRA," tulis Rizal pada akun resmi twitter miliknya.

Diketahui Tjahjo Kumolo adalah seorang politikus Indonesia yang menjabat sebagai Menpan RB Kabinet Indonesia Maju sejak tanggal 23 Oktober 2019.

Lahir pada 1 Desember 1957 di Surakarta, Tjahjo Kumolo bergabung dengan partai PDI Perjuangan dan menjadi anggota DPR RI periode 2009 - 2014 yang terpilih mewakili wilayah Jawa Tengah.

Baca Juga: BREAKING NEWS, Kecelakaan Maut Bus Tabrak Tiang Papan Reklame di Tol Surabaya Mojokerto, Telan 13 Korban Jiwa

Tidak hanya itu, Tjahjo Kumolo juga merupakan Ketua Fraksi partai PDI Perjuangan di DPR RI yang juga menajdi anggota Komisi 1 dimana Komisi 1 membidangi tentang pertahanan, luar negeri hingga informasi di DPR RI.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x