Kronologi Musibah Laka Laut di Purwoharjo, Banyuwangi Sebabkan 2 Orang Meninggal, 2 Selamat, dan 2 Hilang

- 17 Juli 2022, 19:35 WIB
Ilustrasi. Kronologi Musibah Laka Laut di Purwoharjo, Banyuwangi Sebabkan 2 Orang Meninggal, 2 Selamat, dan 2 Hilang
Ilustrasi. Kronologi Musibah Laka Laut di Purwoharjo, Banyuwangi Sebabkan 2 Orang Meninggal, 2 Selamat, dan 2 Hilang /Pixabay/pixel2013/Pixabay

RINGTIMES BANYUWANGI – Pada tanggal, 15 Juli 2022 sekitar pukul 17.30 WIB, terjadi musibah laka laut di Pantai Grajagan, Kec. Purwoharjo, Banyuwangi.

Berdasarkan laporan dari Agen Informasi Bencana Jatim Kabupaten Banyuwangi, musibah laka laut tersebut telah menyebabkan dua orang meninggal, dua orang selamat, dan dua orang masih belum ditemukan.

Laporan laka laut tersebut baru dilaporkan oleh Agen Informasi Bencana Jatim Kabupaten Banyuwangi pada Sabtu, 16 Juli 2022 pukul 22.01 WIB.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Perahu di Pantai Grajagan Banyuwangi

Berikut adalah kronologi kejadian laka laut di Pantai Grajagan, Purwoharjo, Banyuwangi yang hingga menyebabkan dua orang meregang nyawa.

Pada sekitar hari Jumat, 15 Juli 2022, ada lima orang pemancing ingin menyewa sebuah perahu dari pemilik yang bernama Mad.

Masing-masing nama orang pemancing tersebut diketahui antara lain ada Sapoan, Zainul Dinamo, Zainul PDS, Muhadi, dan Abas.

Dan yang menjadi nahkoda dari perahu tersebut diketahui bernama Jarwanto.

Pada sekitar pukul 17.30 WIB, perahu bernama Hoky tersebut hendak mendarat di Pelawangan, Pantai Grajagan, Purwoharjo, Banyuwangi.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh

Sumber: Agen Informasi Bencana Jatim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x