Kronologi Kecelakaan Maut Antar Truk Pertamina dan Sepeda Motor Hingga Menewaskan 11 Korban

- 18 Juli 2022, 20:40 WIB
Kecelakaan maut antara Truk dan mobil pertamina di Cibubur diduga polisi tidak menemukan bekas rem di TKP.
Kecelakaan maut antara Truk dan mobil pertamina di Cibubur diduga polisi tidak menemukan bekas rem di TKP. /YouTube/Miftah's TV/

RINGTIMES BANYUWANGI - Sebuah kecelakaan maut terjadi antara truk Pertamina yang menghantam beberapa sepeda motor sehingga menewaskan 11 korban di kawasan Cibubur, Bekasi.

Dilansir dari Instagram @infojawabarat pada Senin, 18 Juli 2022 pukul 18.30, pihak kepolisian menyampaikan data terkini korban tewas kecelakaan truk Pertamina di Cibubur, Bekasi terdapat 11 orang yang tewas.

"Untuk sementara korban di Kramat Jati ada 11 orang meninggal dunia," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman di lokasi.

Baca Juga: Kecelakaan di Singojuruh Banyuwangi, Warga Singolatren Dilarikan ke Rumah Sakit

Identitas korban saat ini masih dilakukan pendataan oleh pihak kepolisian. Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan mengatakan korban meninggal dunia berjumlah 8 orang.

Namun Zulpan belum mengungkapkan soal identitas kedelapan korban tewas tersebut. Ia juga belum membeberkan soal kronologi kecelakaan naas tersebut.

Kini, beberapa mobil ambulans terlihat beriringan untuk mengevakuasi korvan kecelakaan truk tangki Pertamina yang bermuatan bahan bakar minyak (BBM) yang menabrak sejumlah pengemudi motor di Jalan Alternatif Cibubur ke arah Cileungsi, Jawa Barat.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Perahu di Pantai Grajagan Banyuwangi

Dari pantauan, nampak terdapat belasan ambulan yang diterjunkan utnuk mengevakuasi.

Kronologi Kejadian

Kejadian diawali pada jalan alternatif cibubur, atau yang biasa disebut oleh warga sekitar dengan lampu merah CBD sedang dalam kondisi lampu merah.

Halaman:

Editor: Shofia Munawaroh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x