Menikah dapat cashback hingga jutaan rupiah? Hanya di ASTON Banyuwangi Promo Cashback wedding Hot Deal

- 19 Januari 2023, 18:09 WIB
Tamu merayakan pernikahan di ASTON Banyuwangi
Tamu merayakan pernikahan di ASTON Banyuwangi /Ruang Pandang

 

RINGTIMES BANYUWANGI- Pernikahan merupakan momen yang terindah bagi setiap pasangan, dengan memilih tempat dan bentuk acara yang tepat tentu menjadi sebuah pertimbangan. Terlebih dengan harga dan budget yang disiapkan.

ASTON Banyuwangi kembali hadir dengan inovasi promo terbaik untuk paket wedding/resepsi bagi kalian yang bingung untuk mencari dan menentukan pilihan lokasi dan harga untuk melangsungkan pernikahan.

Hotel bintang empat tersebut memberikan penawaran pengembalian uang atau yang biasa disebut dengan cashback untuk paket-paket pernikahan yang disediakan.

Baca Juga: Festival Imlek 2023, Momentum Kampung Moderasi Banyuwangi

Cashback yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung, hingga Rp 1.500.000,- nett untuk paket wedding mulai dari Rp 45.000.000,- dan paket-paket lainnya.

“Melalui program Wedding Hot Deal ini, kami ingin memberikan penawaran terbaik di awal tahun untuk pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan di tahun 2023, jadi para calon mempelai dapat mempersiapkan pernikahan dengan harga yang terjangkau dan mendapat Cashback” ujar Erika Fandayani, selaku Director of sales ASTON Banyuwangi.

Masih Erika, menurutnya cara mendapatkan Cashback juga terbilang mudah, kalian hanya perlu untuk memilih tanggal diberlangsungkan acara, dan melakukan pembayaran uang muka dengan minimal 50% dari total harga, dan dilakukan pada dalam masa periode tanggal 1 Januari hingga 1 Mei 2023.

Baca Juga: Sambut Imlek, Klenteng Hoo Tong Bio Banyuwangi Bersolek

“Para calon mempelai hanya cukup mengonfirmasi tanggal pernikahan dan melakukan konfirmasi pembayaran uang muka di dalam masa periode promo Wedding Hot Deal berlaku” ujarnya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x