Airlangga Mutamasiqdina, Pemain Sepak Bola Asal Banyuwangi yang Dipanggil Oleh Indra Sjafri

- 1 Maret 2023, 19:30 WIB
Airlangga Mutamasiqdina pemain sepak bola asal Banyuwangi yang dipanggil TC Timnas Indonesia
Airlangga Mutamasiqdina pemain sepak bola asal Banyuwangi yang dipanggil TC Timnas Indonesia /Instagram @persikab_bandung/

RINGTIMES BANYUWANGI - Pemain sepak bola asal Banyuwangi kembali ada yang masuk dalam pemusatan latihan atau training center untuk ajang Sea Games 2023 bernama Airlangga Mutamasiqdina.

Warga Banyuwangi tentu bangga dan mendukung penuh jika ada pemain sepak bola asal Kabupaten Banyuwangi yang membela Tim Nasional Indonesia.

Di tengah carut marutnya persepakbolaan Banyuwangi, tentu kabar ini adalah kabar yang menggembirakan terutama dari kalangan pecinta sepak bola yang ada di bumi blambangan ini.

Baca Juga: Mengenal Tradisi Selametan Pengantin khas Suku Osing Desa Kemiren

Terakhir kali ada Pemain sepak bola asal Banyuwangi yang memperkuat Timnas senior adalah, Hendro Kartiko.

Namun pemain kelahiran 24 April 1973 yang berposisi sebagai penjaga gawang itu sudah sangat lama sekali tidak bermain sepak bola lagi.

Pemain yang memiliki tinggi 175cm ini sekarang bergabung bersama klub asal Jawa Barat, Persikab Kabupaten Bandung.

Persikab sendiri bermain di kompetisi Liga 2 Indonesia yang saat ini kebetulan sedang dihentikan akibat dampak dari tragedi kanjuruhan 1 Oktober 2022 lalu.

Berkat penampilan apiknya saat bermain di PON Jatim dan Persikab Kabupaten Bandung, Airlangga Mutamasiqdina mendapat kesempatan untuk melakukan pemusatan latiihan.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x