Malik Prayitno, Pemain Sepak Bola Asal Banyuwangi yang Dipanggil TC Timnas Indonesia

- 3 Maret 2023, 06:15 WIB
Malik Prayitno, Pemain Muda Asal Banyuwangi
Malik Prayitno, Pemain Muda Asal Banyuwangi /Foto Instagram persikab_bandung/

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Dalam pemusatan latihan atau training center(TC) untuk ajang Sea Games 2023 ada pemain sepak bola asal Kabupaten Banyuwangi yang turut di panggil bernama Malik Prayitno.

Pemain sepak bola asal Kecamatan Tegaldlimo itu saat ini bermain bersama klub asal Jawa Barat, Persikab Kabupaten Bandung.

Malik Prayitno berposisi sebagai gelandang serang di klub yang bermarkas di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu.

Baca Juga: Airlangga Mutamasiqdina, Pemain Sepak Bola Asal Banyuwangi yang Dipanggil Oleh Indra Sjafri

Di Persikab Kabupaten Bandung Malik Prayitno juga bermain dengan Airlangga Mutamasiqdina atau biasa dipanggil Alan yang juga berasal dari Banyuwangi.

Mereka mendapatkan panggilan untuk melakukan pemusatan latihan atau training center yang dipersiapkan dalam ajang Sea Games 2023.

Warga Banyuwangi tentu mendukung penuh dan sangat bangga jika ada pemain sepak bola asal Kabupaten Banyuwangi yang mengenakan jersey lambang garuda di dada, Tim Nasional Indonesia.

Hal ini juga memicu generasi-generasi muda Banyuwangi untuk bisa sukses berkarier sebagai pemain sepak bola profesional yang bisa membela Timnas Indonesia.

Di tengah ketidakjelasan persepakbolaan yang ada di bumi Blambangan ini, tentu berita ini seperti menjadi oase ditengah padang pasir.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x