Beberapa Rumah di Banyuwangi Rusak Dampak dari Hujan Deras Disertai Angin Kencang

- 3 Maret 2023, 16:44 WIB
Ilustrasi  Rumah Rusak Dampak dari Hujan Deras Disertai Angin Kencang di Muncar, Banyuwangi
Ilustrasi Rumah Rusak Dampak dari Hujan Deras Disertai Angin Kencang di Muncar, Banyuwangi / pexels/dids/

Tigafase.com - Hujan deras disertai angin kencang kembali melanda pada Kamis (02/03/2023) sore di kawasan Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

Dalam video berdurasi 1 menit 34 detik beredar yang diunggah oleh warga sekitar kejadian, angin kencang terjadi pada sekitar pukul 17.10 WIB.

Angin kencang dibarengi dengan hujan deras tiba-tiba melanda daerah RT 04/RW 02 Dusun Sidomulyo Barat, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi. 

Baca Juga: Tempat Wisata Pantai Kawang Muncar Banyuwangi

Dampak dari kejadian itu beberapa rumah rusak akibat genteng yang lepas, asbes yang copot dan bahkan ada yang rumah rusak karena tertimpa pohon yang tumbang.

Tidak hanya itu, jaringan listrik di sekitar lokasi juga sempat padam dampak dari hujan deras disertai angin kencang itu.

Beberapa warga panik namun apa daya tidak ada yang bisa diperbuat selain berdoa dan pasrah.

Kepanikan itu terdengar jelas dalam sebuah video yang beredar tersebut, seorang wanita yang mengucapkan "Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, La Haula Wala Quwwata Illa Billahi Aliyil Adzim".

Dilansir oleh Ringtimes Banyuwangi dari video yang diunggah akun Instagram @winarti2445, "Puting beliung sumberberas kidul, lewat area proyek, Allahu Akbar," tulis dia dalam keterangannya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x