Wisata Keluarga Masa Kini, Hadir di Banyuwangi “BANYUWANGI PARK”

- 6 Maret 2023, 19:54 WIB
Wisata Keluarga Masa Kini, Hadir di Banyuwangi “BANYUWANGI PARK”
Wisata Keluarga Masa Kini, Hadir di Banyuwangi “BANYUWANGI PARK” /

Banyuwangi, RINGTIMES BANYUWANGI - Penantian akhirnya berakhir! Taman hiburan baru yang dikenal dengan Banyuwangi Park akan dibuka untuk umum pada 19 Maret 2023, menawarkan kombinasi unik dari wahana mendebarkan, atraksi bertema, dan pengalaman pendidikan.

Taman hiburan ini akan menjadi area terluas dari semua taman hiburan di wilayah Banyuwangi dan menjanjikan petualangan yang tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia.

Dengan beragam pilihan wahana dan atraksi, Banyuwangi Park menawarkan sesuatu baru yang sayang jika anda lewatkan.

Dari spinning coaster yang memacu adrenalin hingga seluncuran air yang menyenangkan. Para tamu juga dapat menjelajahi berbagai wahana bertema edukasi, masing-masing dengan suasana dan aktivitasnya yang unik.

Peta Wisata Banyuwangi Park
Peta Wisata Banyuwangi Park

Bagi mereka yang mencari pengalaman yang lebih santai, taman ini memiliki area kolam renang yang menakjubkan dengan air jernih, cocok untuk berjemur atau berenang.

Science Center menawarkan cara yang menyenangkan dan interaktif bagi pengunjung untuk belajar tentang sains dan teknologi, dengan pameran dan aktivitas yang menghibur sekaligus mendidik.

Selain itu kami juga menyuguhkan wahana edukasi bertemakan Banyuwangi Dahsyat dimana anda dan keluarga bisa mengetahui gambaran banyuwangi dari sejarah budaya, adat, prestasi daerah, perikanan, kawah ijen dan baluran.

Tapi bukan itu saja, Banyuwangi Park juga menawarkan pilihan wahana dan atraksi terlengkap termasuk berbagai pilihan wahana ramah keluarga seperti 4D Cinema, Rumah Santet, Rumah Kaca, Taman Lampion dan wahana GoKart hingga wahana ATV yang mendebarkan.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x