Pengusaha di Banyuwangi Ditemukan Tewas di Halaman Hotel Miliknya

- 7 Maret 2023, 14:24 WIB
Ilustrasi jenazah tewas
Ilustrasi jenazah tewas /twitter/

RINGTIMES BANYUWANGI- Seorang pengusaha yang juga merupakan pemilik Hotel Garden, di Dusun Cemetuk, Desa/Kecamatan Cluring bernama I Wayan Bagiharta ditemukan tewas di halaman hotel miliknya.

Jasad pria berusia 70 tahun tersebut pertama kali ditemukan tergeletak di halaman, sekitar empat meter dari samping pagar depan Hotel Garden oleh pengguna jalan yang sedang melintas pada Minggu, 5 Maret 2023 sekitar pukul 13.30 WIB.

“Saksi langsung menghubungi kepala dusun setempat,” kata Kapolsek Cluring AKP Eko Darmawan pada Senin, 6 Maret 2023.

Pihaknya yang mendapat laporan dari kepala dusun mengenai adanya penemuan mayat di hotel yang sudah tak beroperasi tersebut kemudian mendatangi RSUD Genteng tempat di mana korban dirujuk oleh warga.

Baca Juga: Pengurus ICMI Banyuwangi Safari Temui Pimpinan Daerah Muhammadiyah

Eko mengatakan bahwa dari keterangan pihak medis diketahui bahwa ketika dilakukan pemeriksaan saat pertama kali datang, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Dari pemeriksaan luar, pihak medis juga tak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban yang sehari-hari nya tinggal sendiri di hotel tersebut.

Korban tinggal sebatang karakter di hotel yang telah tutup sejak tahun 2019 lalu, sementara seluruh keluarganya berada di Bali.

Dari informasi yang didapat oleh pihak kepolisian, didapati bahwa korban selama ini menderita penyakit kronis yaitu stroke dan diabetes.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x