Tiga Kali Coba Bunuh Diri, Nenek di Pesanggaran Tewas Tergantung

- 7 Maret 2023, 17:19 WIB
Ilustrasi yang dipakai untuk melakukan bunuh diri
Ilustrasi yang dipakai untuk melakukan bunuh diri /Twitter/

RINGTIMES BANYUWANGI- Masyarakat Banyuwangi khususnya Kecamatan Pesanggaran kembali dihebohkan dengan berita meninggalnya salah satu warganya akibat gantung diri.

Belum reda berita mengenai meninggalnya seorang anak kelas empat sekolah dasar (SD) yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, kini giliran NM, lansia berusia 88 tahun memilih cara yang sama.

Ia ditemukan tergantung di dapur rumahnya yang terletak di Desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran oleh cucunya pada Minggu, 5 Maret 2023 lalu.

“Ditemukan oleh oleh cucunya saat menyambangi kediaman orang tuanya,” ungkap Kapolsek Pesanggaran AKP Basori Alwi pada Selasa, 7 Maret 2023.

Cucu korban yang kala itu tengah mengantar nasi kepada korban yang memang tinggal bersama orangtua saksi terkejut mendapati neneknya telah tewas tergantung di dapur.

Baca Juga: Peringatan Nifsu Syaban, Harga Daging Ayam di Pasaran Banyuwangi Masih Terpantau Aman

Ia kemudian menghubungi orangtuanya yang sedang pergi serta memanggil warga sekitar untuk kemudian melakukan pelaporan ke Polsek Pesanggaran.

Mengetahui peristiwa tersebut petugas dari Polsek Pesanggaran segera menuju lokasi yang kemudian melakukan evakuasi dan menurunkan jasad korban bersama tim medis untuk dilakukan pemeriksaan.

Pihak kepolisian belum dapat memberikan pernyataan mengenai motif korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, namun dari informasi yang didapatkan polisi diketahui bahwa korban telah beberapa kali melakukan percobaan bunuh diri.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x