Kian Jadi Favorit, Ribuan Pengunjung Padati Pantai Boom Banyuwangi

- 13 Maret 2023, 15:05 WIB
Pengunjung tengah berpiknik di tepian Pantai Boom Banyuwangi
Pengunjung tengah berpiknik di tepian Pantai Boom Banyuwangi /Fitri Anggiawati/

RINGTIMES BANYUWANGI- Pantai Boom Banyuwangi yang terletak di Kelurahan Mandar, Kecamatan Banyuwangi kian mempercantik diri dan semakin ramai peminat.

Seperti yang terlihat pada Minggu malam, 12 Maret 2023 tampak ribuan pengunjung memadati lokasi, yang mana tak hanya wisatawan lokal, melainkan dari luar kota.

Tiket masuk tergolong sangat murah, yaitu Rp7.500,- untuk orang dewasa dan gratis bagi anak-anak, sedangkan untuk kendaraan dipatok tarif Rp 2 ribu bagi sepeda motor, dan Rp 5 ribu untuk mobil setiap kali masuk.

“Dari ziarah lanjut ke sini,” ungkap wisatawan asal Madura, Sumi.

Baca Juga: Pria di Banyuwangi Terekam Lancarkan Aksi Penipuan Modus Uang Kembalian

Ia dan rombongan pengajian di daerahnya datang ke Banyuwangi dengan menyewa dua bus untuk melakukan safari religi sekaligus berwisata.

Pengunjung berusia 55 tahun tersebut memuji pembangunan pariwisata Pantai Boom yang disebutnya sangat banyak berkembang dari yang terakhir kunjungannya ketika sebelum pandemi Covid-19 terjadi.

Wahana yang ditawarkan pun kian beragam, terutama bagi anak-anak muda yang kian nyaman karena pantai tersebut memiliki banyak spot foto menarik.

Selain itu ia juga memuji sejumlah petugas keamanan yang bergantian berpatroli, bahkan tak segan memberi bantuan ketika wisatawan merasa kesulitan mencari spot untuk menggelar tikar.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x