Hebat! 15 SD/MI Terbaik di Kabupaten Banyuwangi Versi BANSM, yang Mana Sekolahmu?

- 16 Maret 2023, 20:11 WIB
Ilustrasi 15 SD MI Terbaik di Banyuwangi
Ilustrasi 15 SD MI Terbaik di Banyuwangi /Foto Instagram dispendikbanyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Kabupaten Banyuwangi memiliki potensi yang bagus di dunia pendidikan terutama jenjang dasar, ada 15 SD/MI terbaik yang mendapat Akreditasi A (Amat Baik) menurut data BANSM.

BANSM merupakan singkatan dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah yang bertugas melaksanakan akreditasi sekolah/madrasah, melakukan sosialisasi kebijakan,
dan merumuskan kebijakan operasional.

15 SD/MI Terbaik di Kabupaten Banyuwangi telah dipilih secara profesional oleh BANSM dan datanya tidak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: Ternyata Segini, Daftar Kekayaan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani

Baca Juga: Cek Syaratnya! Bansos BPNT Kabupaten Banyuwangi Akan Cair Pas Bulan Ramadhan

Berdasarkan data dari Dengan 10 SD terbaik di Kabupaten Banyuwangi, kalian dapat mengetahui kualitas sekolah Negeri ataupun Swasta dengan penilaian terbaik yaitu Akreditasi A (Amat Baik).

Selain itu, hasil akreditasi dari 15 SD/MI Terbaik di Kabupaten Banyuwangi ini yang telah dirilis dapat membuat anda mengetahui kualitas dari sekolah tersebut dan sangat berguna bagi referensi anda yang ingin menyekolahkan anak.

 

Berikut ini adalah 15 SD/MI Terbaik di Kabupaten Banyuwangi, lengkap dengan disertai nilai akreditasi, alamat sekolah dan detail lainnya yang berdasarkan data bansm.kemdikbud.go.id tahun 2022.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: bansm.kemdikbud.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x