Sangat Meresahkan, Pria Onani di Depan Rumah Warga Banyuwangi Terjadi Lagi

- 17 Maret 2023, 11:12 WIB
Lagi, tindakan eksibisionis atau onani dilakukan seorang pria dewasa yang meresahkan warga sumber suko, Desa Kesilir, Siliragung, Banyuwangi
Lagi, tindakan eksibisionis atau onani dilakukan seorang pria dewasa yang meresahkan warga sumber suko, Desa Kesilir, Siliragung, Banyuwangi /Tangkapan Layar Video/

RINGTIMES BANYUWANGI - Terjadi lagi tindakan eksibisionis atau onani dilakukan seorang pria dewasa yang meresahkan warga daerah Dusun sumber suko, Desa Kesilir, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi.

Aksi eksibisionis atau onani ini terjadi pada Jumat, 17 Maret 2023 sekitar pukul 08.00 WIB yang sempat direkam oleh korban yang juga warga Siliragung tersebut.

Baca Juga: Hebat! 15 SD/MI Terbaik di Kabupaten Banyuwangi Versi BANSM, yang Mana Sekolahmu?

"Anak ku wedok sampek wedi budal megawe (anakku perempuan sampai takut berangkat kerja)," kata korban yang memberi informasi kepada Ringtimes Banyuwangi.

"Saestu aku wedi soale anakku wedok biasa neng omah dewe lek ditinggal megae (Beneran saya takut soalnya anak saya perempuan biasa di rumah sendiri pas saya tinggal kerja)," tambahnya melalui pesan Whatsapp dengan emot memohon.

Video itu lalu viral di media sosial, kejadian tersebut tepatnya di depan rumah warga daerah MAN 4 BANYUWANGI ke barat Kecamatan Siliragung.

Menurut korban, pria tersebut berinisial S dan tidak sekali saja melakukan tindakan eksibisionis atau onani seperti ini.

Baca Juga: Ternyata Segini, Daftar Kekayaan Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani

Korban juga mengatakan bahwa pelaku eksibisionis atau onani tersebut juga melakukan di jalan-jalan sekitar daerah tersebut.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x