Penambalan Jalan Rusak di Berbagai Tempat Wilayah Kabupaten Banyuwangi

- 18 Maret 2023, 21:07 WIB
Penambalan Jalan Rusak di Berbagai Tempat Wilayah Kabupaten Banyuwangi
Penambalan Jalan Rusak di Berbagai Tempat Wilayah Kabupaten Banyuwangi /Tangkapan Layar Video @banyuwangi_kab/

RINGTIMES BANYUWANGI - Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Perumahan dan Permukiman (dinaspuckpp) Banyuwangi melakukan penambalan jalan rusak pada Sabtu, 18 Maret 2023.

Infrastruktur jalan di Banyuwangi memang cukup memprihatinkan di beberapa titik. Tak hanya sekali memakan korban akibat menghindari jalan rusak atau bahkan terperosok karena jalan yang berlubang cukup dalam.

Saat rapat Badan Anggaran (Banggar) lalu, jalan berlubang menjadi masukan prioritas utama untuk semua anggota dewan perwakilan rakyat Banyuwangi untuk menyampaikan kepada SKPD terkait hal ini.

Baca Juga: Ringkasan Berita Banyuwangi Selama Seminggu, Mulai dari Pasutri Pembuang Bayi Ditangkap Sampai Tabrak Lari

Banyuwangi dikenal oleh masyarakat diluar sana sebagai kota wisata yang indah. Tak terkecuali di media sosial, Banyuwangi hampir sering menjadi bahan obrolan untuk tujuan wisata.

Festival yang selalu membalut Kabupaten Banyuwangi hampir di sepanjang tahun juga semakin melengkapi Kabupaten terluas di pulau jawa ini.

Namun ada hal yang mengganjal, yakni jalan-jalan yang rusak hampir di seluruh wilayah Banyuwangi.

Warga Banyuwangi banyak yang mengeluh perihal jalan rusak ini hingga melakukan berbagai cara dari menanam pohon di jalan sampai melakukan penambalan jalan secara swadaya atau patungan sendiri.

Baca Juga: Cek Syaratnya! Bansos BPNT Kabupaten Banyuwangi Akan Cair Pas Bulan Ramadhan

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x