Miris! Terjadi Lagi Begal Payudara Saat Bulan Ramadhan di Banyuwangi

- 26 Maret 2023, 16:10 WIB
Miris! Terjadi Lagi Begal Payudara Saat Bulan Ramadhan di Banyuwangi
Miris! Terjadi Lagi Begal Payudara Saat Bulan Ramadhan di Banyuwangi /www.freepressjournal.in/

RINGTIMES BANYUWANGI - Baru hari pertama bulan Ramadhan sudah terjadi lagi begal payudara di daerah perumahan Kalijero Dusun Jurangjero, Desa Kalirejo, Kecamatan Kabat, Banyuwangi.

Kejadian begal payudara ini terjadi pada Kamis, 23 Maret 2023 sekitar pukul 00.30 WIB atau bertepatan dengan sahur pertama pada bulan Ramadhan bagi warga Banyuwangi yang beragama Islam.

Kronologi begal payudara ini berawal ketika kedua perempuan yang menjadi korban sedang bekerja shift malam di kantornya yang berlokasi di perumahan Kalirejo.

Baca Juga: Lokasi Ngabuburit Asyik Selama Bulan Ramadhan di Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi

Kemudian kedua perempuan tersebut berboncengan untuk pergi mencari makan karena merasa lapar.

Namun ketika hendak perjalanan pulang dan saat berbelok mereka merasa ada yang membuntuti padahal kedua perempuan tersebut sudah menghidupkan lampu sein ke arah kanan (perumahan Kalirejo).

Namun tiba-tiba ada seorang pria dewasa datang mendekati sepeda motor korban dan memegang payudara salah satu korban kemudian kabur ke arah barat.

Kedua korban lalu berinisiatif untuk melihat rekaman cctv dari minimarket yang ada disekitar tempat kejadian namun sayangnya tidak terlihat jelas wajah dan kendaraan dari pelaku.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Ngabuburit Favorit Selama Bulan Ramadhan di Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x