Kebakaran Terjadi Lagi di Rumah Warga Banyuwangi, Kerugian Ditaksir Mencapai Rp.15.000.000

- 24 Maret 2023, 16:40 WIB
Damkar Banyuwangi yang Memadamkan Kebakaran Rumah Warga
Damkar Banyuwangi yang Memadamkan Kebakaran Rumah Warga /Foto Instagram @damkarbanyuwangi/

 

RINGTIMES BANYUWANGI - Terjadi Kebakaran pada Hari ini, Jumat, 24 Maret 2023 sekitar pukul 10.17 WIB yang melanda rumah warga di Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas, kecamatan Muncar, Banyuwangi.

Petugas Pemadam kebakaran (Damkar) Banyuwangi yang mendapat laporan dari warga langsung segera menuju ke rumah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menanggulangi kebakaran tersebut.

Pemilik rumah yang bernama Eni Suprihatin saat kejadian kebakaran sedang tidak berada di dalam rumahnya.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah Kabupaten Banyuwangi dan Sekitarnya Sabtu, 25 Maret 2023

Diduga penyebab kebakaran tersebut akibat dari konsleting listrik dan di perkirakan kerugian di taksir mencapai Rp.15.000.000.

Damkar mengerahkan sebanyak dua unit Mobil Pemadam Kebakaran menuju ke Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas, kecamatan Muncar, Banyuwangi.

"kondisi rumah Eni Suprihatin tidak seluruhnya terdampak kebakaran," kata Aden Saka, Anggota Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Sektor Srono seperti dilansir dari BT956.

Dua titik yang terbakar yakni, teras dan ruang tamu. Beruntung sekitar rumah korban ini bukan kawasan padat penduduk sehingga tidak sampai merembet ke rumah lainnya.

Terlihat beberapa genteng hilang dan atap rumah dari ibu Eni Suprihatin terbuka. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi bertepatan dengan hari kedua bulan Ramadhan ini.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: Damkar Banyuwangi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x