PSHT Banyuwangi Doakan Pria yang Terjun ke Selat Bali Segera Ditemukan

- 24 Maret 2023, 19:23 WIB
Tim gabungan sedang mencari keberadaan Cahyo Muldoko di perairan Selat Bali
Tim gabungan sedang mencari keberadaan Cahyo Muldoko di perairan Selat Bali /tangkapan layar/

RINGTIMES BANYUWANGI- Seorang pria asal Trenggalek bernama Cahyo Muldoko yang terjun ke laut saat perjalanan dari Gilimanuk, Bali menuju Ketapang, Banyuwangi pada Selasa, 21 Maret 2023 lalu hingga kini Jumat, 24 Maret belum ditemukan.

Banyak beredar kabar bahwa pria berusia 25 tahun tersebut merupakan anggota perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT).

Menanggapi hal tersebut, Ketua Bidang Humas PSHT Banyuwangi Ali Nurfatoni membenarkan jika korban adalah anggota PSHT, namun bukan cabang Banyuwangi, melainkan cabang Trenggalek, Jawa Timur tempat asal pemuda tersebut.

Baca Juga: Mengenal Tari Rejang Renteng yang Ditarikan Wanita PHDI Kecamatan Banyuwangi

Ali mengatakan pihaknya merasa prihatin atas peristiwa yang terjadi dan berharap korban segera ditemukan oleh tim penyelamat gabungan.

“Kami terus mendoakan agar mendiang bisa ditemukan,” katanya pada Kamis, 23 Maret 2023.

Ia mengatakan bahwa pihaknya telah menjalin komunikasi dengan keluarga korban, terlebih keluarga Cahyo kini juga berada di Banyuwangi.

Seperti diketahui sebelumnya, Cahyo nekat menceburkan diri ke laut saat menumpang kapal KMP Perkasa 5 pada pukul 15.00 WIB.

Tanpa alasan yang jelas, secara tiba-tiba korban menceburkan diri ke laut saat kapal baru menempuh jarak sekitar dua kilometer dari Pelabuhan Gilimanuk, Bali.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x