Rekomendari Lokasi Ngabuburit Selama Bulan Ramadhan di Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi

- 28 Maret 2023, 16:35 WIB
Bagi warga Banyuwangi, Singojuruh terkenal dengan pasar wit-witannya namun selain itu banyak lokasi ngabuburit lainnya yang asyik dan ramai dikunjungi pada bulan Ramadhan.
Bagi warga Banyuwangi, Singojuruh terkenal dengan pasar wit-witannya namun selain itu banyak lokasi ngabuburit lainnya yang asyik dan ramai dikunjungi pada bulan Ramadhan. /Foto Instagram @esingojuruh/

RINGTIMES BANYUWANGI - Kecamatan Singojuruh merupakan salah satu Kecamatan di Banyuwangi dengan memiliki luas wilayah 42,28 Km2, di daerah tersebut banyak terdapat lokasi ngabuburit yang asyik selama bulan Ramadhan.

Masyarakat Kecamatan Singojuruh yang mayoritas beraga Islam menyambut datangnya bulan Ramadhan 1444 H dengan semarak seperti warga di Banyuwangi pada umumnya.

Bagi warga Banyuwangi, Singojuruh terkenal dengan pasar wit-witannya namun selain itu banyak lokasi ngabuburit lainnya yang asyik dan ramai dikunjungi pada bulan Ramadhan.

Baca Juga: Lokasi Ngabuburit Asyik Selama Bulan Ramadhan di Kecamatan Blimbingsari, Banyuwangi

Wilayah kecamatan ini sendiri dilewati beberapa sungai yaitu Sungai Tuban, Sungai Bate, Sungai Rawan, Sungai Kemapak, dan Sungai Kumbo yang membuat kecamatan Singojuruh menjadi subur.

Berikut ini beberapa rekomendasi lokasi ngabuburit asyik selama bulan Ramadhan di kecamatan Singojuruh.

1. RTH Singojuruh

Tempatnya yang strategis dan mudah dijangkau membuat tempay ini menjadi tujuan utama ngabuburit warga kecamatan Singojuruh selama bulan Ramadhan.

Disana Anda akan menemui berbagai penjual makanan seperti pentol, jajanan kekinian, dan lain sebagainya.

Lokasinya juga bisa dikatakan di pusat kotanya kecamatan Singojuruh, berdekatan dengan Kantor Kecamatan Singojuruh, Kantor Desa Singojuruh, Puskesmas Singojuruh, Koramil Singojuruh dan Polsek Singojuruh.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x