Rayakan Momen bersama di hari lebaran bersama ASTON Banyuwangi, mulai dari 88ribu-an saja!

- 17 April 2023, 12:47 WIB
Promo Halal Bihalal dan promo Dinner Ketupat Lebaran ASTON Banyuwangi.
Promo Halal Bihalal dan promo Dinner Ketupat Lebaran ASTON Banyuwangi. /Aston Banyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI- Tidak terasa kita hampir tiba di penghujung bulan suci Ramadhan, momen berkumpul bersama keluarga di kala hari Raya Idul Fitri tiba tentu menjadi hal yang dinanti-nanti.

Beragam kegiatan yang dapat menjadi pilihan untuk merayakan keceriaan di hari kemenangan salah satunya makan bersama keluarga tercinta.

ASTON Banyuwangi memberi beragam penawaran terbaik untuk kalian yang ingin menikmati momen kebersamaan, Halal Bihalal Package dan Dinner Ketupat Lebaran bisa menjadi pilihan tepat bagi kalian.

Ariyadi selaku Food and Beverages Manager mengatakan kedua promo ini sangat sesuai untuk menikmati momen lebaran dan  menghadirkan menu-menu yang istimewa.

“Promo Dinner Ketupat lebaran kami sediakan bagi para pemudik, atau tamu yang berkumpul bersama keluarga, dengan harga mulai dari Rp 88.000nett/pax kalian sudah bisa menikmati malam lebaran dengan menu-menu istimewa. 

“Juga untuk paket Halal Bihalal, bisa kalian nikmati mulai tanggal 22 April hingga 22 Mei 2023, mengingat masa waktu untuk silaturahmi yang panjang, merupakan budaya kita saling berkunjung dan menikmati hidangan terasa lebih istimewa bersama ASTON Banyuwangi," ujar Pria asal Jawa Tengah tersebut. 

Promo Dinner Ketupat Lebaran berlaku pada tanggal 22 April hingga 23 April 2023, yaitu malam takbir dan tepat saat hari raya lebaran yang notabene mayoritas restoran dan tempat makan tutup merayakan hari raya.

Masih Ariyadi, kedua promo ini hadir agar memudahkan bagi masyarakat yang ingin merayakan hari raya lebaran dengan praktis, dan spesial dari pelayanan dan fasilitas serta hidangan dari ASTON Banyuwangi

Untuk promo Halal Bihalal sendiri, hanya Rp 125.000,- nett/pax kalian sudah bisa menikmati promo ini, dengan minimal 15 orang kalian akan mendapatkan buffet prasmanan dan untuk dibawah 15 akan menggunakan hidangan model family style.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x