Aston Banyuwangi Gelar Pengundian Grand Prize Umroh Gratis Cerita Rasa Nusantara

- 28 April 2023, 17:17 WIB
Dari kiri, marcomm Aston Banyuwangi Hilman Thonthowi, General Manager Aston Banyuwangi Catur Rahmadi, perwakilan PT Fath Indah Travel Khoirul beserta tim hukum Aston Banyuwangi mengumumkan pemenang grand prize umroh gratis Cerita Rasa Nusantara
Dari kiri, marcomm Aston Banyuwangi Hilman Thonthowi, General Manager Aston Banyuwangi Catur Rahmadi, perwakilan PT Fath Indah Travel Khoirul beserta tim hukum Aston Banyuwangi mengumumkan pemenang grand prize umroh gratis Cerita Rasa Nusantara /Fitri Anggiawati/Ringtimes/

RINGTIMES BANYUWANGI- Aston Hotel Banyuwangi menggelar pengundian hadiah utama umroh gratis dari program Cerita Rasa Nusantara pada Jumat, 28 April 2023.

Reni Dwi Wulansari asal Desa Temuguruh, Kecamatan Sempu keluar sebagai pemenang pada pengundian yang digelar di hadapan awak media, serta disiarkan langsung melalui live instagram laman resmi @astonbanyuwangi tersebut.

General Manager Aston Banyuwangi Catur Rahmadi mengatakan, tahun ini pihaknya ingin memberikan sesuatu yang berbeda daripada yang lain, yakni tamu yang berbuka puasa di Aston Banyuwangi berkesempatan memenangkan grand prize umroh gratis.

Baca Juga: Lestarikan Adat, Barong Ider Bumi Berlangsung Meriah

“Kita sudah undi tadi, pemenangnya sudah dapat. Alhamdulillah, mudah-mudahan berkah untuk pemenangnya dan untuk kita semua,” ujarnya.

Catur menambahkan, hadiah utama umroh gratis Aston merupakan yang pertama kali dan satu-satunya di Banyuwangi.

Ia juga bersyukur PT Fath Indah Travel Banyuwangi yang merupakan partner program, bersedia menjadi sponsor, dan berharap program tersebut akan terus berlanjut pada tahun berikutnya.

“Tahun ini satu (pemenang), mungkin tahun depan bisa dua,” harapnya.

Hal senada juga diungkapkan perwakilan PT Fath Indah Travel Banyuwangi Khoirul yang bersyukur atas terjalinnya kerja sama dengan Aston Banyuwangi untuk merealisasikan program umroh gratis.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x