Sukseskan Program Transmigrasi Nasional, Banyuwangi Terima Penghargaan

- 17 Mei 2023, 11:30 WIB
Kabupaten Banyuwangi meraih penghargaan dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT).
Kabupaten Banyuwangi meraih penghargaan dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT). /Pemkab Banyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI– Kabupaten Banyuwangi meraih penghargaan dari Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT).

Penghargaan tersebut diberikan lantaran Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dinilai telah berkontribusi dan turut berpartisipasi aktif dalam menyukseskan program transmigrasi.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar kepada Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Mujiono yang mewakili Bupati Ipuk.

Prosesi penyerahan penghargaan digelar dalam rangkaian Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Transmigrasi Tahun 2023 di Yogyakarta pada Selasa, 15 Mei 2023.

 Baca Juga: Sediakan Modal Ratusan Juta, Banyuwangj Kembali Ajak Anak Muda Ikuti Jagoan Tani

Bupati Ipuk bersyukur mendapatkan apresiasi dari pemerintah, menurutnya penghargaan tersebut merupakan buah kerja keras seluruh elemen di Banyuwangi yang konsisten mendukung program-program pemerintah.

“Mari jadikan penghargaan ini sebagai pelecut semangat kita untuk berkinerja lebih baik lagi," ujarnya.

Ipuk juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat Banyuwangi, khususnya mereka yang turut menyukseskan program transmigrasi ke berbagai lokasi penempatan.

“Harapan saya, transmigrasi akan membawa kehidupan yang lebih baik bagi mereka,” kata Ipuk.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x