Peringati Harkitnas, Bupati Ipuk Ajak Semangat Gotong Royong Membangun Banyuwangi

- 22 Mei 2023, 19:32 WIB
Bupati Ipuk menjadi pemimpin upacara peringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 di Halaman Kantor Bupati Banyuwangi.
Bupati Ipuk menjadi pemimpin upacara peringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 di Halaman Kantor Bupati Banyuwangi. /Pemkab Banyuwangi/

RINGTIMES BANYUWANGI - Pemkab Banyuwangi menggelar upacara peringati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115, di Halaman Kantor Bupati Banyuwangi pada Senin, 20 Mei 2023.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani mengajak seluruh elemen masyarakat menjadikan momen ini untuk bangkit dan terus menggelorakan semangat gotong royong membangun bangsa.

"Kita patut bersyukur, selama 3 tahun dengan semangat bersama dan gotong royong, kita terus bangkit dan bisa lalui pandemi covid-19," kata Ipuk.

Baca Juga: Pameran Seni ArtOs Nusantara Dibuka, Bupati Ipuk: Momentum Dukung Industri Kreatif

Upacara diikuti dari unsur TNI/POLRI, PNS, pelajar, Pramuka dan mahasiswa serta anggota organisasi kemasyarakatan lainnya. 

Hadir pula pada peringatan Harkitnas, Wakil Bupati Banyuwangi Sugirah, bersama jajaran FORPIMDA yang terdiri dari Kapolres Banyuwangi Kombespol Deddy Foury Millewa; Komandan KODIM 0825, Letkol Kav Eko Julianto Ramadhan; Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Indra Nusha Raspati; Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Banyuwangi, Suhardjono; Ketua Pengadilan Negeri Banyuwangi, dan Moehammad Pandji Santoso. 

Sedangkan yang bertindak sebagai inspektur upacara pada Upacara Harkitnas yakni Danramil Rogojampi Kapt. Inf. Misdari.

Dalam amanatnya, Bupati Ipuk menekankan pentingnya momentum kebangkitan nasional sebagai pendorong semangat membangun Banyuwangi.

Dia mengungkapkan bahwa tema Harkitnas ke-115 "Semangat untuk Bangkit", sejalan dengan gerakan "Banyuwangi Rebound" 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x