Bulan Juni tiba! Sambut liburan bersama ragam kegiatan di ASTON Banyuwangi

- 5 Juni 2023, 18:15 WIB
Kegiatan Kids Fun Day di ASTON Banyuwangi
Kegiatan Kids Fun Day di ASTON Banyuwangi /istimewa/

RINGTIMES BANYUWANGI- Bulan Juni telah tiba, dimana musim liburan pun juga akan tiba bagi buah hati kita.

Libur sekolah yang panjang merupakan momen tepat bagi keluarga untuk bertamasya dan berjalan-jalan bersama buah hati, tentunya hal yang sangat ditunggu-tunggu. 

Untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjung yang berlibur, ASTON Banyuwangi menawarkan berbagai kegiatan menarik bersama buah hati. Melalui Maskot mereka yang sudah dikenal di Banyuwangi, yaitu Mr. & Mrs. Rubi.

Catur Rahmadi, General Manager ASTON Banyuwangi menyampaikan, “Kami sangat antusias untuk memberikan pelayanan terbaik disaat musim liburan, terlebih sebagai hotel pertama yang memiliki maskot dan peduli terhadap kegiatan anak-anak di Banyuwangi”.

Memang hotel bintang empat yang bertempat di Jalan Brawijaya ini, setiap minggu rutin melakukan kegiatan Kids Fun Day sebagai pelayanan untuk anak-anak yang menginap.

“Maskot kami, Rubi sudah dikenal di Banyuwangi dan sosial media, tentu liburan di ASTON Banyuwangi menjadi lebih berkesan dengan kegiatan yang kami berikan” pungkas Catur.

Selain Kids Fun Day yang dilakukan setiap pada hari Minggu, Hotel dalam naungan Archipelago ini juga memberikan kelas memasak untuk anak-anak dengan pemesanan terlebih dahulu. 

“Cooking Class kami sediakan bagi anak-anak yang ingin belajar tentang masakan kami langsung dipandu oleh saya selaku Executive Chef.” Ujar Aria Mahendra selaku, Executive Chef ASTON Banyuwangi.

Untuk mengikuti Kelas memasak ini kalian cukup merogoh kocek sebesar Rp 100.000,- net/anak, kalian sudah bisa belajar memasak dan berkreasi 2 menu pilihan, dan mendapatkan topi chef beserta apron chef dari ASTON Banyuwangi.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x