Tata Kelola Manajemen ASN Pemkab Banyuwangi Raih Dua Penghargaan BKN Award

- 9 Juni 2023, 10:15 WIB
Bupagi Ipuk menerima penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2023.
Bupagi Ipuk menerima penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2023. /istimewa/

RINGTIMES BANYUWANGI – Pemkab Banyuwangi meraih penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2023 terkait tata kelola manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN), di mana Banyuwangi menyabet penghargaan untuk dua kategori sekaligus.

Pertama, Banyuwangi masuk dalam kategori utama implementasi NSPK (Norma Standar Prosedur dan Kriteria) manajemen ASN (Aparatur Sipil Negara) terbaik.

Selanjutnya, Pemkab Banyuwangi juga masuk dalam terbaik keempat kategori elemen implementasi manajemen ASN pengembangan kompetensi pemkab untuk wilayah barat tipe besar.

Baca Juga: Lantik 258 ASN Fungsional, Bupati Ipuk: Efisiensikan Kinerja Lewat Teknologi

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Plt Kepala BKN Bima Haria Wibisana kepada Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani, di Surabaya pada Kamis, 8 Juni 2023.

"Kami bersyukur tata kelola manajemen ASN kami diapresiasi oleh pusat. Karena kami berpikir, dengan ditata yang baik akan membawa kinerja yang baik di lingkungan pemkab," kata Ipuk.

BKN Award diberikan kepada instansi pemerintah pusat dan daerah yang berhasil melaksanakan penyelenggaraan manajemen ASN secara baik. Salah satu aspek yang dimaksud adalah pemanfaatan layanan digital ASN.

Ipuk mengapresiasi kerja keras dan dedikasi para ASN di Banyuwangi selama ini. Ipuk berharap para ASN di Banyuwangi kian berkomitmen dalam hal penyelenggaraan dan tata kelola pemerintahan yang lebih baik.

Baca Juga: Antusias, Lomba Jaranan Buto Cilik Banyak Diminati Pelajar di Banyuwangi 

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x