Link Live Streaming Liga Champions Manchester City VS PSG Rabu 5 Mei 2021

- 4 Mei 2021, 09:04 WIB
Pertemuan leg kedua liga champions mempertemukan antara Manchester City vs PSG. Laga akan dihelat di City of Manchester.
Pertemuan leg kedua liga champions mempertemukan antara Manchester City vs PSG. Laga akan dihelat di City of Manchester. /Tangkapan Layar/Instagram/@mancity/

RINGTIMES BANYUWANGI - Laga Liga Champions babak semifinal kembali mempertemukan antara Manchester City menghadapi Paris Saint Germain (PSG) pada Rabu 5 Mei 2021.

Pertandingan yang akan dihelat di stadion City of Manchester yakni kandang dari Manchester City. PSG yang sejatinya tertinggal agregat gol, harus bermain mati-matian malam ini.

Manchester City unggul agregat 2-1 atas PSG, dimana pada leg pertama pasukan Pep Guardiola berhasil mengalahkan PSG.

Baca Juga: 5 Anak Pemain Bola Dunia yang Memiliki Bakat Tak Kalah dengan Sang Ayah

"Tidak ada tekanan ekstra. Saya melihat Pep selama konferensi persnya sebelumnya dia mengatakan bahwa merasa lebih tenang sebelumnya. Itu sama bagi saya, PSG tidak bermain begitu banyak di semi final dalam beberapa tahun terakhir. Anda harus menikmatinya, santai, bersiap sebaik mungkin, dan nikmati momen ini. Ini satu-satunya cara untuk memberi diri anda kesempatan mencapai final," ucap Mauricio Pochettino selaku pelatih PSG, seperti dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dari situs UEFA pada 4 Mei 2021.

Laga nanti malam menjadikan pembuktian bagi Neymar cs. Namun, tentu saja sang tuan rumah tidak ingin dipermalukan di kandangnya sendiri.

Pertandingan antara Manchester City vs PSG bisa anda tonton langsung pukul 02.00 WIB melalui live streaming Vidio dan dapat diakses melalui LINK berikut ini.

Baca Juga: Pantas Yahya Waloni Dibiarkan Saat Hina Kristen, Sahal Minta Keadilan

Pertemuan kedua tim tersebut menjadi penentu tim mana yang akan pertama lolos di final Liga Champion.

Setelah itu, pertandingan lainnya akan mempertemukan antara Chelsea yang berhadapan dengan Real Madrid.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X