BWF Adakan Turnamen Internasional Badminton di Bulan Mei, Indonesia Siap Berpartisipasi Kembali

- 4 Mei 2021, 09:34 WIB
Indonesia siap kembali berpartisipasi dalam beberapa gelaran kejuaraan badminton yang akan diadakan oleh Badan Bulu tangkis Dunia (BWF).
Indonesia siap kembali berpartisipasi dalam beberapa gelaran kejuaraan badminton yang akan diadakan oleh Badan Bulu tangkis Dunia (BWF). /Tangkapan Layar/Instagram/@jordan_praveen/

RINGTIMES BANYUWANGI - PB Djarum Indonesia baru-baru ini mengumumkan bahwa badan bulutangkis dunia (BWF) siap menggelar beberapa event dan turnamen badminton Internasional di bulan Mei 2021.

Tercatat, BWF setidaknya akan menyelenggarakan lima turnamen di bulan ini. Indonesia yang menjadi salah satu kontestan langganan juga akan turut berpartisipasi dalam beberapa gelaran turnamen mendatang.

Tak hanya di Asia, BWF juga akan menyelenggarakan turnamen di benua Eropa. Seperti Spanyol, Slovenia, Hungaria, Austria, dan Malaysia. Salah satu kejuaraan yang akan diikuti oleh Indonesia adalah Malaysia open.

Malaysia open 2021 rencananya akan diadakan pada 25-30 Mei mendatang, seperti dikutip Ringtimesbanyuwangi.com dalam situs PB Djarum pada 4 Mei 2021.

Baca Juga: 5 Anak Pemain Bola Dunia yang Memiliki Bakat Tak Kalah dengan Sang Ayah

Dimana kejuaraan Malaysia open merupakan kategori BWF World Tour Super 750. Kejuaraan ini merupakan salah satu event penting bagi Indonesia karena termasuk dalam perhitungan Race To Tokyo.

Sedangkan untuk Eropa, Indonesia akan menurunkan para pemainnya di kejuaraan Spain Master 2021. Kejuaraan Spain Master 2021 ini rencananya akan diadakan di Huelva, Spanyol pada 28-23 Mei 2021.

Indonesia akan menurunkan salah satu tunggal putranya asal PB Djarum yakni Ihsan Maulana Putra. Diharapkan Ihsan mampu menambah jam terbang serta bisa mendapatkan gelar di event kali ini.

Sedangkan dalam waktu yang hampir bersamaan, Indonesia juga akan menurunkan beberapa pemain andalan PB Djarum lainnya di kejuaraan Slovenia Internasional 2021.

Baca Juga: Intip Perjalanan Pria Cilacap Mulai Bisnis Modal Rp5 Juta Hasilkan Rp2,5 Milyar Per Bulan

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X