Ditengah Covid-19 PSSI Kota Bandung Siap Gelar Coaching Clinic Online

- 4 Juni 2020, 20:30 WIB
KETUA Umum Askot PSSI Kota Bandung Yana Mulyana memimpin acara Kongres Tahunan PSSI Kota Bandung tahun 2019 di Aula Gedung Asprov PSSI Jawa Barat, Jalan Lodaya, Kota Bandung, Minggu, 26 Mei 2019 malam.*/MIRADIN SYAHBANA RIZKY/PR

RINGTIMES BANYUWANGI- Asosiasi PSSI Kota Bandung siap memulai kegiatannya setelah tiga bulan vakum menyusul pandemi virus corona (Covid -19). Diawali dengan Silaturahmi dan halal bihalal sesama pengurus yang dilakukan secara sederhana di Sekretariat Askot PSSI Kota Bandung, Jalan Gurame No 2 pada Rabu 3 Mei 2020 sore.

Hadir dalam halal bihalal itu Ketua Umum Askot PSSI Kota Bandung, Yana Mulyana  para anggota Komite Eksekutif yakni Sigit Iskandar, Asep Holid, Yusuf Bachtiar, Wakil Ketua Umum, Laga Sudarmadi dan beberapa pengurus lainnya.

Usai bersilatuhrahmi, seluruh jajaran melanjutkan dengan rapat terbatas membahas program yang selama pandemi tertunda. Satu opsi untuk memulai program Askot adalah, Coaching Clinic secara virtual.

Baca Juga: BERITA HARI INI Kini Aplikasi Snapchat Hapus Akun Donald Trump

Program yang satu ini akan dilaksanakan setiap Sabtu dan Minggu. Untuk Sabtu khusus untuk para pelatih klub anggota Askot. Sementara, Minggu dibuka untuk para pelatih umum.

Selain pelatih, Askot juga menggiatkan kembali program untuk kursus Pengawas Pertandingan (PP) dan Wasit. Kesemuanya itu dilakukan secara virtual. Untuk kepelatihan direncanakan akan hadir mantan pemain tim nasional, Yeyen Tumena.

"Karena zamannya virtual, mari kita lakukan secara itu dan tentunya itu juga sudah masuk protokol kesehatan. Lalu, sebelum dilakukan harus memberi tahukan dulu apa itu virtual dan protokol kesehatan, sementara untuk offline kita tunda dulu," kata Ketua Umum, Yana Mulyana.

Yana Mulyana menyerukan, kepada semua pengurus untuk sama-sama mencegah karena Covid-19 bukan main-main.

Baca Juga: Daftar Jurusan dan Cara Perbesar Peluang Lolos SBMPTN UPN Jatim 2020

Halaman:

Editor: Firda Marta Rositasari

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X