Tim Valentino Rossi Resmi Gandeng Ducati di MotoGP 2022, Yamaha Diambang Penyesalan

- 25 Juni 2021, 08:41 WIB
Aramco Racing Team VR46 Valentino Rossi akhirnya secara resmi mengkonfirmasi kesepakatan untuk masuk Ducati MotoGP 2022.
Aramco Racing Team VR46 Valentino Rossi akhirnya secara resmi mengkonfirmasi kesepakatan untuk masuk Ducati MotoGP 2022. /Instagram/@valleyellow46

RINGTIMES BANYUWANGI – Aramco Racing Team VR46 Valentino Rossi akhirnya secara resmi mengkonfirmasi kesepakatan untuk memperluas tim MotoGP Ducati 2022.

Tim Valentino Rossi akan bergabung dengan Ducati MotoGP dan meninggalkan Yamaha, dilansir dari Kanal Youtube Kepo Sport Indonesia pada Jumat, 25 Juni 2021.

Pada 24 Juni 2021, sudah ada keterangan resmi dari pihak MotoGP terkait bergabungnya tim Valentino Rossi dengan Ducati.

Baca Juga: Franco Morbidelli Akan Diganti Garrett Gerloff pada MotoGP Assen 2021

Aramco Racing Team VR46 akan bekerjasama untuk masa tiga tahun ke depan sampai tahun 2024.

Aramco Racing Team merupakan kerjasama antara perusahaan Arab Saudi, Saudi Aramco melalui Tanal Entertainment Sport dan Media dengan tim VR46.

Diketahui bahwa sebelum memutuskan untuk menggunakan sepeda motor Ducati, Aramco VR46 juga sempat dihubungkan dengan Yamaha, Suzuki, dan Aprilia.

Baca Juga: MotoGP Jepang Dibatalkan, Seri Amerika Serikat Siap Digelar

“Kami sangat senang telah mencapai kesepakatan dengan VR46 untuk tiga tahun ke depan,” kata Luigi Dall’lgna selaku General Manager Ducati.

Selain itu Luigi juga menambahkan bahwa akademi VR46 selalu bekerja keras dan serius untuk menghasilkan bibit-bibit pembalap yang luar biasa.

Halaman:

Editor: Ikfi Rifqi Arumning Tyas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x