Penendang Penalti Italia vs Inggris, Nama dan Hasil Eksekusinya Secara Berurutan

- 12 Juli 2021, 19:50 WIB
Penendang penalti Italia vs Inggris berupaya menunjukkan kebolehannya mengeksekusi tendangan penalti. Berikut nama dan hasil eksekusi mereka
Penendang penalti Italia vs Inggris berupaya menunjukkan kebolehannya mengeksekusi tendangan penalti. Berikut nama dan hasil eksekusi mereka /instagram.com/@euro2020


RINGTIMES BANYUWANGI - Penendang penalti Italia vs Inggris telah berusaha menunjukkan kemampuan eksekusi bola mereka sebaik-baiknya dalam laga final Euro 2021.

Sebagian penendang penalti Italia vs Inggris itu berhasil menjebol gawang lawan, namun sebagian lagi gagal, hingga muncul skor adu pinalti Italia vs Inggris 3-2.

Aksi para penendang penalti Italia vs Inggris itu menjadi puncak gelaran akbar Euro 2021, dimana Italia menjadi juara, unggul di final dengan skor 1-1 dan skor pinalti 3-2.

Dilansir dari laman resmi UEFA pasca pertandingan final dini hari, Senin 12 Juli 2021, berikut para penendang penalti Italia vs Inggris dengan keterangan nama dan hasil eksekusi pinalti masing-masing secara berurutan.

Baca Juga: Adu Penalti Italia vs Inggris Euro 2021, Azzurri Menang dan Gianluigi Donnarumma Pahlawan

1. Domenico Berardi (Penyerang Italia) berhasil menjebol gawang Inggris di kesempatan eksekusi pinalti pertama.

2. Harry Kane (Penyerang Inggris) yang juga bertindak sebagai Kapten Timnas Inggris ini berhasil memperoleh satu gol untuk negaranya.

3. Andrea Belotti (Penyerang Italia) gagal karena bola yang dilontarkannya berhasil ditangkap penjaga gawang Inggris Jordan Pickford.

4. Harry Maguire (Bek Inggris) berhasil menambah satu skor dengan menjebol gawang Italia.

Baca Juga: Hasil Inggris vs Italia, Skor Akhir yang Membuat Gli Azzurri Juara Euro 2021

5. Leonardo Bonucci (Bek Italia) tidak menyia-nyiakan kesempatan eksekusi pinalti yang dia dapatkan dengan menghasilkan satu poin skor pinalti.

6. Marcus Rashford (Penyerang Inggris) juga gagal menambah poin skor pinalti untuk Timnas Inggris.

7. Federico Bernardeschi (Gelandang Italia) berhasil membuat Gli Azzurri unggul di skor adu pinalti dengan tambahan satu poin.

8. Jadon Sancho (Gelandang Inggris) gagal menyamakan skor dengan kesempatan eksekusi pinalti yang dimilikinya.

Baca Juga: Penalti Inggris vs Italia Final Euro 2021, Penendang yang Berhasil dan Gagal

9. Jorginho (Gelandang Italia) juga gagal menambah poin skor penalti untuk tim yang dibelanya.

10. Bukayo Saka (Gelandang Inggris) yang juga gagal memasukkan bola menyebabkan sorak kemenangan di pihak Italia dan tangis sesal di sisi Inggris.

Penalti Inggris vs Italia menghasilkan skor 3-2, dari buah aksi penendang penalti Italia vs Inggris di babak final Euro 2021.

Skor Italia vs Inggris Euro 2021 akhirnya adalah 1-1 dan skor pinalti 3-2, dimana Italia keluar sebagai juara Euro 2021.

Baca Juga: Hasil Italia vs Inggris Final Euro 2021, Kapten Giorgio: Kami Pantas Menang

Penendang penalti Italia vs Inggris mungkin sedang bahagia dan bersedih dengan perolehan masing-masing, tapi mereka telah memberikan aksi sepak bola terbaik musim ini.***

Editor: Dian Effendi

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x