Hasil Drawing Perempat Final Ganda Putra Badminton Olimpiade Tokyo 2020

- 28 Juli 2021, 13:25 WIB
Hasil drawing babak perempat final ganda putra Badminton Olimpiade Tokyo 2020, Minions vs Aaron/Soh dan The Daddies vs Kamura/Sonoda.
Hasil drawing babak perempat final ganda putra Badminton Olimpiade Tokyo 2020, Minions vs Aaron/Soh dan The Daddies vs Kamura/Sonoda. /Kolase/Instagram @infokomando dan Twitter @bwfmedia

RINGTIMESBANYUWANGI – Simak hasil drawing babak perempat final Badminton Olimpiade Tokyo 2020 nomor ganda putra.

Dua pasangan bulutangkis terbaik dunia asal Indonesia, Minions dan The Daddies berhasil lolos ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020, dan masuk dalam hasil darwing babak final.

Baik Minions maupun The Daddies berhasil lolos ke babak berikutnya setelah berhasil menjadi juara grup dan kini tercantum dalam drawing badminton perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Minions atau Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menjuarai grup A dengan dua kali kemenangan dan sekali kekalahan.

Baca Juga: Praven-Melati Tersingkir di Perempat Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020

Dilansir dari berbagai sumber pada Rabu, 28 Juli 2021, Minions akan bertemu dengan pasangan ganda Malaysia yaitu Aaron/Soh di perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Kedua pasnagan ini telah bertemu diberbagai event internasional sebanyak tujuh kali dan semua pertandingan dimenangkan oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya.

Terakhir kali pertemuan keduanya ketika babak perempat final All England 2020 dengan kemenangan Minion 21-17 21-19.

Sementara itu, ganda putra terbaik kedua dunia, The Daddies atau Hendra/Ahsan akan menghadapi Kamura/Sonoda.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x