Praven-Melati Tersingkir di Perempat Final Badminton Olimpiade Tokyo 2020

- 28 Juli 2021, 11:19 WIB
Pasangan ganda campuran Indonesia cabor bulutangkis , Praven/Melati tersingkir di perempat final Badminton Olimpiade Tokyo 2020.
Pasangan ganda campuran Indonesia cabor bulutangkis , Praven/Melati tersingkir di perempat final Badminton Olimpiade Tokyo 2020. /Instagram@melatidaeva/

RINGTIMESBANYUWANGI – Ganda campuran Bulutangkis Indonesia, Praven Jordan/Melati Daeva Octavianti tersingkir di perempat final badminton Olimpiade Tokyo 2020.

Praven Jordan/Melati Daeva Octavianti yang ditargetkan mendapat medali harus rela tersingkir di perempat final setelah kalah dari ganda campuran China, Zheng/Huang.

Pertandingan Praven Jordan/Melati Daeva Octavianti vs Zheng/Huang dilaksanakan di Musashino Forest Sport Plaza pada Rabu, 28 Juli 2021, pagi hari.

Praven/Melati harus mengakui keunggulan pasangan rangking satu dunia tersebut dua gim langsung 21-17 21-15.

Baca Juga: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Kalahkan Peringkat 1 Dunia di Olimpiade Tokyo 2020 dan Jadi Juara Grup A

Huang Ya Qiong yang bermain sangat baik mampu mencegat bola-bola yang dilesatkan Praven Jordan maupun Melati Daeva Oktaviyanti di depan net.

Di gim 1, pasangan China ini langsung tancap gas dan meninggalkan Praven/Melati dengan skor 5-1.

Selisih poin ini terus ditingkatkan hingga interval gim pertama berakhir dengan skor 11-5 dan berhasil dimenangkan dengan skor 21-17.

Di gim kedua, pola permainan Huang Ya Qiong semakin baik dan berhasil menjaga daerah depan lapangan China dari bola-bola neting pasangan ganda Indonesia dan berakhir dengan skor akhir 21-15.

Halaman:

Editor: Dian Effendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x